Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 efek samping fair and lovely yang wajib kamu ketahui

 Fair and Lovely - sebagai merek kosmetik yang terkemuka fair and lovely telah banyak memberikan manfaat bagi kecantikan kulit wanita. salah satunya adalah membuat kulit wajah menjadi cerah dan merona. hal ini akibat dari formula yang dari waktu ke waktu telah disempurnakan.

Fair and lovely adalah merek yang di produksi oleh univeler. yang dari waktu ke waktu mengalami perubahan formula.semakin baik dan semakin baik.

Namun produk ini bukanlah produk yang sempurna. ada kekurangan dalam produk ini. hal ini adalah akibat ketidakcocokan produk ini terhadap kulit wajah , sehingga menimbulkan jerawat, iritasi kulit atau bahkan membuat kulit mengelupas.

hal ini adalah hal yang wajar karena ada seseorang memang cocok dengan produk atau bisa juga tidak cocok dengan produk tertentu. jadi apabila anda melihat teman anda wajahnya cerah setelah memakai fair and lovely , hal ini belum tentu terjadi pada wajah anda. jadi anda harus mengetahui jenis kulit anda sehingga anda bisa memastikan kecocokan dengan kulit wajah anda.

Efek samping Fair and lovely

1. Muncul jerawat

kalau wajah anda muncul jerawat saat memakai fair and lovely maka, itu tanda tidak cocok produk ini dengan wajah anda. jerawat biasanya akan muncul saat pemakaian 1 hingga 3 minggu.jadi sebaiknya anda berhenti memakai fair and lovely

2. Kulit terasa gatal

selain jerawat , kamu akan mengalami kulit terasa gatal, bedanya hal ini akan terjadi cepat setelah pemakaian pertama. gatal akan langsung terasa saat memakai produk ini. setelah dibersihkan maka gatal akan menghilang sendiri. jadi kalau merasa gatal segera bersihkan dan hentikan pemakaian produk ini.


3. Terasa sensasi terbakar

tak hanya jerawat dan kulit gatal, anda juga bisa mengalami yang namanya kulit terbakar, hal ini akibat kandungan bahan aktif yang bereaksi dengan kulit wajah anda. sensasi ini akan anda rasakan saat pemakaian dan akan hilang saat anda membersihkan wajah anda.

4. Bruntusan

bruntusan atau bintik bintik kecil akan anda alami setelah pemakaian 1 sampai 4 minggu. hal ini menandakan kulit anda tidak cocok dengan formula fair and lovely.jadi segera hentikan pemakaian jika anda mengalami bruntusan. segera ke dokter kulit untuk konsultasi.

5. kulit memerah

adalah tanda ketidakcocokan bahan aktif produk ini dengan kulit wajah anda. biasanya kulit yang memerah andalah bagian pipi. kalian bisa mengatasinya dengan gel cooling atau sabun dengan efek menyegarkan.

6. iritasi kulit

hal ini terjadi jika kulit anda terlalu sensitif, maka sebaiknya anda hentikan pemakaian.

7. kulit mengelupas.

ini adalah efek dari cream yang melepas lapisan kulit mati di wajah. jadi jangan khawatir. jika kulit anda sudah bersih. maka hal ini tidak akan terjadi.

Posting Komentar untuk "7 efek samping fair and lovely yang wajib kamu ketahui"