Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seamless Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Pengertian dan Definisi Seamless

Pernahkan kalian mendengar kata seamless? tentu ada yang sudah pernah dengar dan juga ada yang belum. Buat kalian yang pernah dengar, bagus sekali. dan buat yang belum pernah dengan jangan kuatir kali ini motorcomcom akan membantu kamu untuk tahu tentang kata seamless ini.

seamless sendiri merupakan kata dari bahasa inggris. Menurut Kamus Bahasa Inggris Terjemahan Indonesia seamless artinya mulus, tanpa gangguan.  Namun kata seamless ini juga memiliki makna tergantung dari gabungan katanya.

Kata seamless sendiri bisa dikatakan sudah mulai dipakai dalam kehidupan sehari hari, khususnya di indonesia. Dan bahkan juga dipakai dalam penamaan produk juga, Bahkan dipakai juga dalam produk pakaian hingga bahan bangunan. Kata seamless meskipun berasal dari bahasa inggris namun sudah tak asing di telinga kita. 

Seamless Artinya


Contoh Penggunaan Kata Seamless

Berikut ini contoh beberapa istilah yang menggunakan istilah seamless.

- Bra Seamless artinya bra yang mulus tanpa jahitan. Model bra ini itu pinggirannya polos dan tidak menggunakan jahitan. Hal ini dimaksudkan supaya tidak tampak jiplakan pada baju yang dikenakan. Model bra ini cocok digunakan wanita saat menggunakan kaos atau model pakaian yang ketat.

- Celana dalam Seamless artinya celana dalam yang pinggirannya polos tanpa adanya jahitan. Keunggulan celana dalam model ini ialah tidak menimbulkan guratan di kulit. Saat ini celana dalam seamless sudah banyak tersedia dengan berbagai merk.

- Pipa Seamless artinya pipa besi yang tidak menggunakan sambungan / kelim. Diantara kelebihan pipa seamless ialah tahan tekanan dan juga tahan korosi.Tidak cuma itu jenis pipa ini juga tidak perlu testing las jadi bisa tetap mulus dari sejak diproduksi hingga pemakaian.

- Seamless design artinya desain sebuah gambar yang menggunakan 2 atau 3 menjadi satu kesatuan. untuk lebih tahu dengan desain seamless kalian bisa menemukan berbagai gambarnya di internet.

- Seamless Experience artinya pengalaman mulus. Jika dikaitkan dengan bisnis Seamless Experience merupakan pengalaman yang bagus dan menyenangkan yang dirasakan oleh costumer dari pelayanan penyedia jasa atau produk.

- Seamless IndiHome merupakan layanan yang diberikan oleh indihome khusus buat mereka yang terdaftar dan memiliki akun wifi.id seamless. Seamless Wifi adalah layanan dari Indihome yang memungkinkan pelanggan/ penggunanya mengakses internet dengan kecapatan tinggi diluar rumah. Kecepatannya bisa mencapai 100 mbps.

- Seamless Shift Gearbox yakni sistem transmisi yang bisa membuat perpindahan gigi menjadi lebih mulus. sistem ini tak dipakai disembarangan motor. melainkan sistem ini biasanya dipakai dimotor balap seperti motor motogp. Canggih dan harganya juga cenderung mahal.

Demikian informasi seputar apa seamless artinya, kemudian juga ada istilah yang berkaitan dengan kata seamless..semoga bermanfaat dan menambah wawasan buat sobat motorcomcom semuanya. Jangan lupa untuk membaca artikel bermanfaat lainnya di sini.

Posting Komentar untuk "Seamless Artinya Dalam Bahasa Indonesia"