Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pak Polisi Menilang Pelanggar Dengan?

Pak polisi menilang pelanggar dengan - apakah kalian pernah mendengar pertanyaaan pak polisi menilang pelanggar dengan? atau mungkin malah kalian yang ditanya tentang hal itu. Bagi yang bingung jawabannya apa, jangan lama lama bingungnya dan jangan kuatir juga soalnya jawabannya cenderung mudah saja.

Pertanyaan pak polisi menilang pelanggar dengan? bisa kalian temukan jawabannya misalnya di bagian pilihan yang diberikan. Kalian semuanya bisa pilih jawaban yang paling tepat. Contoh soalnya misalnya ialah

Pak polisi menilang pelanggar dengan?

a. Peluit

b, Kuasa Tuhan

c. Tongkat

d. Surat Tugas

e. Semua Benar

Nah jika mendapati pertanyaan tersebut maka jawaban yang benar adalah a. Peluit. Hal ini karena biasanya kalau ada pengendara yang melanggar baik itu pengendara motor atau mobil pasti akan ditiup peluit dulu untuk membuat pengendara sadar, menepi dan berhenti. Jawaban untuk Pak Polisi Menilang Pelanggar Dengan? diatas adalah peluit.

Tak cuma itu saja pertanyaan Pak Polisi Menilang Pelanggar Dengan? juga memiliki jawaban yang berbeda tergantung jawaban yang disediakan. Contohnya saja pertanyaan Pak Polisi Menilang Pelanggar Dengan? yang diberikan oleh cak lontong/ Cak lontong sendiri merupakan salah satu komedian ternama yang ada di indonesia. 

Cak lontong memberikan soal TTS atau teka teki silang dengan pertanyaan Pak Polisi Menilang Pelanggar Dengan? dengan 6 buah kotak. Kalau orang umumnya melihat 6 kotak tersebut, tentunya punya anggapan kalau isi kotak jawaban tersebut adalah Peluit. Soalnya PELUIT ada 6 huruf. Ya mungkin ada benarnya juga.

Namun masalahnya karena pertanyaan Pak Polisi Menilang Pelanggar Dengan ? ini datangnya dari cak lontong, yang mana seorang komedian. tentunya jawabannya agak sedikit aneh, ngawur plus lucu. Dan benar saja jawaban pertanyaan TTS Pak Polisi Menilang Pelanggar Dengan? dari cak lontong ternyata bukan PELUIT. 

Jawaban Pak Polisi Menilang Pelanggar Dengan? bukan PELUIT , Jawaban TTS Cak Lontong adalah PRRIIT. Memang kalau dilihat PRRIIT memiliki 6 huruf dan bisa masuk di 6 kotak yang tersedia. Namun yang bagaimana agak aneh, Tapi ya gak papa namanya juga datang dari seorang komedian. Iya kan.. Lucu sekali sih, ada ada ya cak lontong he he.

Jangan heran deh TTS cak lontong karena pertanyaan lainnya dari komedian tersebut juga memiliki jawaban yang nyeleheh, seperti Di balik batu TTS Lontong jawabannya bukan udang melainkan "UUTAB". Lalu Ibu kota Indonesia TTS Lontong jawabannya bukan jakarta melainkan UDAHADA. Ada juga Motor Jatuh karena TTS Lontong jawabannya GALIAT, Sd adalah sekolah TTS jawabannya sekolah DAMAI. Kalau HAUS MINUM, Kalau Lapar TTS Lontong jawabannya bukan lapar melainkan TAHAN. Para pejuang melawan penjajah dengan senjata TTS Lontong jawabannya BIKINSENDIRI.

Sedikit informasi buat sobat semuanya, menilang yang dilakukan oleh pak polisi sebenarnya adalah sebuah tindakan menghentikan dan menangkap pengendara atau pengemudi yang terbukti melakukan pelanggaran di lalu lintas. Kata tilang sendiri merupakan singkatan dari bukti pelanggaran. Dan penilangan dilakukan pak polisi karena pelanggaran lalu lintas itu sudah termasuk hukum pidana.

Penilangan kepada seorang pengendara atau pengemudi biasanya dilakukan dengan beberapa alasan misalnya surat surat tidak lengkap, seperti tidak ada SIM atau STNK. Kemudian bisa juga karena salah jalur, muatan berlebih pada truk muatan dan lain lain. 

Biasanya mereka yang terkena tilang akan disita SIM atau STNK nya. Setelah itu mereka diharuskan untuk mengikuti sidang tilang. Jika mereka terbukti bersalah melakukan pelanggaran lalu lintas, maka akan disuruh membayar denda dan setelah itu SIM atau STNK akan dikembalikan. Namun akan lebih baik jika seorang pengendara sepeda motor atau pengemudi mobil agar senantiasa mengikuti peraturan lalu lintas agar tidak kena tilang.

Demikian artikel yang membahas jawaban pertanyaan pak polisi menilang pelanggar dengan apa? yang semoga artikel singkat dan sederhana bisa membuat wawasan kalian semua semakin bertambah. Terima kasih sudah mampir ke motorcomcom, jangan lupa baca juga info serta berita menarik lainnya hanya disini.

Posting Komentar untuk "Pak Polisi Menilang Pelanggar Dengan?"