Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Bioskop Pim Palembang

Jadwal bioskop pim palembang - siapa sih yang tahu bioskop, rasanya sudah pada tahu ya. Biskop adalah tempat untuk menonton film dengan layar yang besar, ditonton bersama sama dengan beberapa atau bahkan banyak orang. Di bioskop terdapat banyak kursi yang memang disediakan bagi pengunjung bioskop. Untuk bisa masuk dan menonton film yang di bioskop diharuskan memiliki tiket dan membayar biaya yang ditetapkan.

Biiskop jumlah termasuk banyak di indonesia. Salah satu bioskop yang ada adalah PIM XXI yang mana berada di kota palembang. PIM sendiri merupakan singkat dari Palembang Indah Mall. Ini wajar saja karena memang bioskop tersebut berada di salah satu mall terbesar di kota pempek tersebut. Layaknya di bioskop bioskop lainnya, bioskop PIM XXI juga termasuk ramai. apalagi dihari hari libur.

Bioskop PIM tidak hanya berada di palembang indah mall, tapi ada juga yang berada di pondok indah 2 jakarta selatan yang biasa dikenal dengan PIM 2. Selain PIM1 dan PIM 2 ada juga PIM 3 Bagi kalian yang mungkin ingin menonton bioskop di palembang dan bingung mau tau Jadwal bioskop Palembang besok apa ya? dan harga tiketnya berapa ya? berikut informasinya 

Harga tiket nonton di pim 

Untuk harga tiket nonton di pim palembang sendiri bervariasi biasanya tergantung harinya atau filmnya juga. Kalau filmnya baru dan bagus biasanya mahal, namun jika film yang biasa biasa saja biasanya harga tiket yang dipatok relatif murah dan terjangkau juga sih. Kisaran harga tiket nonton di pim mulai sekitar 35 ribu sampai ada yang 60 ribu. bisa saja lebih. Tergantung dari kebijakan bioskopnya sendiri.

Jadwal PIM XXI dan Jadwal Bioskop pim 2 ( Pondok Indah 2 XXI )

Bagi kalian yang ingin menonton film di bioskop PIM XXI kalian bisa cek jadwal pemutaran film nya dan harga tiket yang di patok lewat website resminya saja. Dan Untuk kalian yang ingin tahu jadwal film yang diputar di PIM 2 ( Pondok Indah 2 XXI ) serta harga tiket untuk menonton silahkan bisa cek di websitenya. Ngomong ngomong websitenya sama yakni https://21cineplex.com/. Yang ingin menonton di PIM 3 juga sama website untuk mengecek jadwal film dan pemutarannya.


Jadwal bioskop CGV Palembang

Bagi kalian yang ingin menonton di bioskop CGV palembang dan ingin tahu jadwal bioskop CGV palembang saat ini yang terbaru kalian bisa langsung cek saja ke wesbsite resminya. Untuk laman website resminya ada disini.:

https://www.cgv.id/en/schedule/cinema/039


Jadwal bioskop Opi PALEMBANG

Bagi kalian yang mau menonton film terbaru atau yang kalian suka,dan kalian berada di palembang. Kalian bisa coba pergi ke mall OPI atau kepanjangannya perumahan. Ogan Permata Indah tepatnya di bioskop Cinema XXI.  Kalian bisa kesana, dan untuk cek jadwal yang film yang diputar kalian bisa mengeceknya disitus  yakni https://21cineplex.com/. Untuk mengecek info film dan tiket di CINEMA XXI Palembang atau Jadwal XXI Pim besok juga bis cek di website tersebut.


Demikian informasi sederhana mengenai jadwal biskop pim palembang, semoga saja bisa membantu bagi kalian yang mungkin berencana ingin menonton film di bioskop palembang dan lainnya. Baik dengan keluarga, teman atau yang lainnya. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga artikel motorcomcom ini berguna dan bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Jadwal Bioskop Pim Palembang"