Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Truk Canter Jawa

Modifikasi truk canter jawa - mobil truk canter merupakan mobil transportasi yang banyak digunakan di indonesia. Mobil ini dijual oleh mitsubishi di tanah air. Mobil truk canter banyak digunakan untuk membawa muatan muatan baru. Mitsubishi Truk canter ini ukurannya besar dan memiliki tenaga yang kuat.

Mitsubishi Canter memiliki 3 tipe berbeda, sesuai dengan keunggulannya masing masing. Mobil Truk Canter ini ditenagai dengan mesin 4 silinder berkapasitas 3.908 cc yang menggunakan sistem bahan bakar injeksi dan pendinginan mesin air turbo intercooler. Emisi atau gas buangnya sendiri sudah lulus emisi euro 4.

Konsumsi BBM Mitsubishi Canter sendiri kurang lebihnya 12,8 km per liter. Mobil truk canter dari mitsubishi ini sudah dijual di berbagai wilayah indonesia. Mobil truk ini sudah ada di jawa, sumatra, padang dan daerah lainnya di tanah air. Harga Mitsubishi Canter berada kurang lebihnya sekitar direntang 200- 350 juta. Di tanah air mobil ini termasuk banyak pembelinya utamanya untuk ekspedisi / membawa muatan.


Modifikasi Truk Canter terbaru

Seperti mobil mobil lainnya, meskipun truk canter merupakan mobil ekspedisi atau transportasi muatan barang. Namun truk ini bisa juga dimodifikasi. Banyak kok pemilik mitsubishi canter yang memilih untuk memodifikasi tunggangan kesayangannya ini.

Modifikasi truk canter simple dan sederhana saja sebenarnya, namun ya memang butuh biaya yang lumayan. Apalagi mengingat postur mobil ini juga besar. Memodifikasi bisa dilakukan sendiri jika memang mampu atau di bawa ke bengkel costum terdekat. 

Truk Canter modifikasi stiker menjadi banyak yang dilakukan pemilik mobil truk canter. Karena memang murah cuma beli stiker saja. Namun jika yang punya dana lebih akan merombak banyak bagian termasuk pelk, lampu dan lain lain. berikut ide modifikasi truk canter yang bisa dicoba.

1. Modifikasi truk Canter warna hitam

Memodifikasi truk canter bisa dilakukan dengan mengubah warna nya menjadi warna hitam. Tak cuma warna hitam polos saja, biar lebih apik bisa menambahkan beberapa stiker ataupun di bagian bodi. Cat hitam yang digunakan sebaiknya yang berkualitas agar bisa awet dan tahan lama. Warna hitamnya juga bisa dikombinasikan dengan warna lain seperti putih, kuning atau yang lain. Pelk atau aksesoris lain bisa menyesuaikan.

2. Modifikasi truk Canter Warna Kuning

Ide berikutnya mengubah truk canter dengan warna dasar kuning. Bisa kuning muda atau kuning tua. Terserah sesuai selera saja. Untuk warna kuning ini mungkin agak lebih murah dibandingkan yang modifkasi truk canter lain karena aslinya warna bawaan truk canter ini kuning. Selanjutnya bisa ditambah stiker dan gambar. Pelk atau aksesoris lain bisa menyesuaikan.

3. Modifikasi truk canter warna pink

Modifkasi truk canter selanjutnya yakni mengubah warnanya menjadi pink. Mungkin sekilas memakai warna pink ini agak gimana gitu karena pink terkesan feminim. Namun nyatanya ternyata cocok untuk mobil truk canter. Warna pink yang digunakan dikombinasikan dengan stiker ataupun lukisan gambar. Bisa juga dengan tulisan. Pelk atau aksesoris lain bisa menyesuaikan.

4. Modifikasi truk canter Warna Biru

Biru juga bisa menjadi pilihan untuk modifikasi truk canter jawa. Warna ini sepertinya banyak yang menggunakannya untuk modifikasi truk canter. Selain terkesan keren, sporty, warna biru juga terkesan cool dan kalem. Warna biru nanti bisa dikombinasikan sama gambar atau stiker / tulisan yang di inginkan. Pelk atau aksesoris lain bisa menyesuaikan.

Selain modifikasi truk canter diatas, masih banyak ide modifikasi lainnya. Yang terpenting sesuai dengan keinginnan dan tampilannya pun makin keren nan ciamik. Bahkan ada yang sampai dirombak bentuk mobilnya juga tidak seperti truk canter lagi.

Demikian informasi seputar ide modifikasi mobil mitsubishi truk canter. modifikasi truk canter jawa kurang lebihnya sama dengan Modifikasi Truk Canter Padang. Yang berbeda mungkin biayanya karena memang beda wilayah. Dan juga kreatifitas dari bengkelnya juga.

Jangan lupa baca juga informasi menarik lainnya yang juga sudah disajikan di blog motorcomcom ini. 

Posting Komentar untuk "Modifikasi Truk Canter Jawa"