Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

from the letter we know that

 from the letter we know that

From the letter we know that ....

  1. Frodi’s mother was not ill before her death

  2. Jean was sent letter to Frodi several weeks ago

  3. Jean was very happy sorrowful to send the letter to his mother

  4. Jean had known Frodi’s mother before

  5. Frodi is the only child in his family


jawaban

Opsi D dapat ditemukan pada paragraf 1, yaitu “I feel it was also a personal loss to myself and for your mother was always very kind to me.” 

Dapat disimpulkan bahwa Jean sebelumnya telah mengenal Ibu Fredi.

Jadi, jawaban yang tepat adalah D.”spaceundefinedundefined




Pada suatu waktu, saya merasa sangat sedih ketika mendengar kabar bahwa ibu dari teman saya, Fredi, telah meninggal dunia. Selain merasa kehilangan, saya juga merasa sedih secara pribadi karena ibunya selalu baik padaku. Saya mengenal ibu Fredi sebelumnya dan merasa bahwa kehilangannya merupakan kehilangan personal bagi diri saya sendiri.


Saat mendengar kabar duka tersebut, saya merasa tidak bisa membantu Fredi dalam hal apa pun selain memberikan dukungan moral. Namun, saya berharap dia dan keluarganya dapat melewati masa sulit ini dengan baik dan mempertahankan kenangan indah bersama ibunya. Dalam situasi seperti ini, kita semua perlu menunjukkan empati dan saling mendukung satu sama lain untuk mengatasi rasa kehilangan yang dialami.


Benar sekali bahwa saya sudah mengenal ibu Fredi sebelumnya. Kami pernah bertemu beberapa kali di rumah Fredi dan saya selalu dijamu dengan ramah olehnya. Ibu Fredi adalah sosok yang ramah dan murah senyum, selalu memberikan kehangatan dan kebaikan pada siapa pun yang berada di sekitarnya.


Saya masih ingat betul ketika ibu Fredi pernah menawarkan saya sebuah kue buatan tangan yang sangat lezat ketika saya berkunjung ke rumah mereka. Itu adalah salah satu momen yang akan selalu saya ingat.


Mendengar kabar duka tentang kepergian ibu Fredi membawa saya pada pengingat kembali momen-momen indah yang telah kami lewati bersama. Saya merasa bahwa kepergiannya meninggalkan sebuah kekosongan di hati semua orang yang mengenalnya. Namun, saya percaya bahwa kenangan dan cinta yang telah dia berikan akan terus hidup dan melekat pada diri kita selamanya.


Mungkin tidak ada kata-kata yang bisa menghibur Fredi dan keluarganya pada saat ini, tetapi saya berdoa agar mereka mendapatkan ketenangan dan kekuatan dalam menghadapi masa sulit ini. Kehadiran ibu Fredi dalam hidup mereka mungkin telah berakhir, tetapi ingatan dan cinta yang telah dia berikan akan terus hidup dan melekat pada hati mereka selamanya.

Posting Komentar untuk "from the letter we know that"