Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spacy Modif Simple

Spacy modif simple -  Honda spacy merupakan salah sepeda motor matic yang dikeluarkan oleh AHM indonesia dan dijual di tanah air. Dibandingkan dengan sepeda motor matic yang lain punya honda, honda spacy bisa dikatakan kurang laris. Kurang laku, bukan motor matic ini buruk sobat. Matic ini termasuk matic dengan fitur dan teknologi canggih honda.

Salah satu alasan kenapa honda spacy ini kurang laku dibandingkan honda beat atau honda vario kalau menurut motorcomcom terletak di tampilannya. Beda sekali dengan honda beat atau honda vario yang terkesan modern dan sporty. Namun meski demikian banyak juga orang indonesia yang memiliki motor matic ini.

Dari segi tampilan motor matic spacy ini memang bisa dikatakan kurang menarik dibandingkan beat atau vario. Namun bukan berarti tampilannya tidak bisa diubah. Motor ini bisa dibuat jadi makin keren caranya yakni dengan cara di modifikasi. Modifikasi motor matic honda spacy bisa dilakukan pada model lama atau model yang terakhir . Bisa Modifikasi Honda Spacy 2012 atau Modifikasi spacy FI keluaran terakhir tahun 2018.

Modif Motor Spacy jadi PCX

Ide modifikasi lainnya ada mengubah motor spacy milik mu menjadi ala ala motor macti honda pcx. Memang bisa? kalau cuma mirip mirip honda spacy bisa diubah layaknya motor honda pcx 160. Cara yang dilakukan untuk modifikasi yakni mengubah bagian depan motor honda spacy. Kalau mau mirip honda pcx yang dilakukan hanya di bagian depan.

Hal ini karena untuk bodi belakang honda spacy agak mirip dengan dengan hond apcx yakni membulat. Bagian depan yang diubah dengan menghilangkan bagian headlamp dan diubah ala motor pcx. Headlamp dipindahkan ke bagian tengah tepatnya didekat lampu sein depan. Untuk melakukan modif spacy jadi pcx kamu perlu membawa ke bengkel terdekat karena ada ubahan yang tak bisa dilakukan sendiri.

Spacy Modif Ban besar

Ide berikutnya adalah Spacy Modif Simple dengan menambahkan ban besar di motor honda spacy kalian. Modifkasi yang ini termasuk minimalis karena cuma mengubah ukuran ban yang digunakan dan ini tentunya mengubah juga ukuran velg yang dipakai. Jika boleh memberi saran kalian bisa menggunakan velg model jari jari biar tampak bersih, menggunakan ban yang lebih besar dari standar dan mengubah beberapa warna di motor.

Modif Spacy Touring

Pilihan ide modifikasi Spacy Modif Simple yang bisa kamu gunakan untuk honda spacy kamu yakni modif spacy touring. modifikasi ini intinya mengubah motor matic spacy kamu menjadi layaknya motor touring. untuk mewujudkan perlu menambah beberapa motor honda spacy. Seperti diberikan tambahan dibagian belakang untuk membawa barang bawaan.

Kemudian modifikasi selanjutnya di berikan windshield dibagian depan, lalu mengubah velg nya menjadi model jari jari dan ban digunakan ala ban motor touring. Ditambah pelindung tangan juga mesti ada. Terkesan sederhana karena hanya memberikan beberapa bagian saja namun tentu harus mengeluarkan biaya untuk membelinya. Untuk warna bisa sesuai selera bisa warna asli spacy atau bisa mengecat warna lainnya.

Modifikasi Spacy merah

Spacy Modif Simple berikutnya bisa dilakukan misalnya mengubah warna honda spacy kamu menjadi warna merah. Hal ini dilakukan dengan cara mengecat ulang bagian motor honda spacy menjadi warna merah seluruhnya. Warna merah polos dengan nuansa gloss akan membuat tampilan makin kece. 

Biar tambah wah, bisa coba mengganti velg menjadi warna gold atau serta mengubah suspensi belakang warna emas dan gas. Bagian knalpot juga bisa kamu dengan model racing atau yang lainnya. selain warna merah kamu juga bisa mengubah tampilan honda spacy kamu dengan warna lainnya seperti hitam. Modifikasi Spacy Hitam juga terlihat keren dan menarik.

Demikian artikel yang memberikan informasi mengenai spacy modif simple, beberapa ide untuk memodifikasi motor matic honda spacy punya kamu. Namun jika ditanya Modif Honda Spacy paling keren itu yang mana, tentu jawaban itu kembali ke kalian yang memilikinya. 

Dan perlu diingat bahwa artikel ini hanya referensi saja,dan mungkin ada kesalahan semoga dimaafkan. Jangan lupa untuk baca informasi menarik lainnya. Terima kasih sudah berkunjung di motorcomcom.

Posting Komentar untuk "Spacy Modif Simple"