Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sisa Hasil Pembakaran Yang Berwarna Hitam

Sisa hasil pembakaran yang berwarna hitam - Teka teki silang merupakan sebuah permainan yang mengasah otak. Meskipun cuma permainan namun teka teki silang atau yang kerap disebut TTS bisa menambah pengetahuan dan membuat makin pintar. Pertanyaan TTS kerap unik dan menarik sehingga menyenangkan untuk diikuti.

Dari banyaknya pertanyaan TTS atau teka teki silang yang ada salah satunya adalah pertanyaan "Sisa Hasil Pembakaran Yang Berwarna Hitam? dengan 7 buah kotak atau 7 huruf yang tersedia. Pertanyaan ini mungkin membuat beberapa orang kebingunngan. Dan penasaran apa jawabannya. Nah kali ini motorcomcom akan membeberkan kunci jawaban pertanyaan tersebut plus dengan jawaban pertanyaan lainnya juga kerap bikin penasaran.

Sisa Hasil Pembakaran Yang Berwarna Hitam? ( 7 HURUF  )

Teka teki silang TTS yang pertama apa sisa hasil pembakaran yang berwarna hitam? Kunci Jawaban TTS sisa hasil pembakaran yang berwarna hitam adalah ARANG.  Arang bisa didapatkan dari pembakaran batang pohon dan batok kelapa. Arang mudah didapatkan sehari hari, bahkan kita bisa juga membeli di toko toko terdekat.

Sisa Hasil Pembakaran Yang Berwarna Hitam dan Lengket Disebut?

TTS berikutnya yakni Sisa hasil pembakaran yang berwarna hitam dan lengket. Pertanyaan ini juga muncul di situs Brainly. Untuk Kunci  Jawaban TTS tersebut disitus brainly adalah ARANG atau ABU. Itu merupakan jawaban mengenai TTS Sisa hasil pembakaran yang berwarna hitam Brainly.

Bergerak atau melayang di udara disebut? ( 7 HURUF )

Teka teki silang ( TTS ) selanjutnya adalah pertanyaan "Bergerak atau melayang diudara disebut apa?". Kunci Jawaban TTS ini adalah TERBANG. Terbang sendiri merupakan melayang diudara baik menggunakan secara alami ( angin ) maupun dengan bantuan mesin.

TTS Sisa hasil pembakaran yang dikeluarkan ke udara? ( 5 HURUF )

Kunci Jawaban TTS mengenai Sisa hasil pembakaran yang dikeluarkan ke udara adalah EMISI. Emisi merupakan sisa pembakaran yang biasanya dikeluarkan oleh pembakaran di mesin. Bisa mesin sepeda motor, mobil, kapal, mesin pabrik dan lain lainnya.

Sisa hasil pembakaran TTS ( 5 HURUF )

Kunci Jawaban TTS sisa hasil pembakaran adalah EMISI, bisa juga ARANG.

Pemasukan barang dari luar negeri? ( 5 HURUF )

Kunci Jawaban untuk Teka Teki Silang Pemasukan barang dari luar negeri adalah IMPOR. Bagi yang belum tahu, impor adalah kegiatan memasukkan barang dari luar negeri ke dalam negeri. Biasanya negara melakukan impor karena di dalam negerinya belum ada produk tersebut / belum bisa untuk membuatnya.

Alat Peledak di bawah tanah TTS? ( 5 HURUF )

Pertanyaan teka teki silang berikutnya adalah TTS Alat Peledak di bawah tanah. Yang mana kunci jawaban untuk TTS tersebut adalah RANJAU. Ranjau adalah bom yang ditanam dibawah tanah, jika diinjak akan meledak. Biasanya digunakan dalam perang. Ranjau sendiri tidak cuma ada di bawah tanah, sekarang ada juga ranjau di bawah laut.

Ibu kota provinsi Papua Barat TTS? ( 9 HURUF )

Pertanyaan teka teki silang selanjutnya adalah Apa Nama Ibu Kota Provinsi Papua Barat?. Untuk  jawaban TTS ibu kota provinsi papua barat adalah MANOKWARI. Dilansir dari wikipedia, Manokwari adalah ibukota provinsi papua barat, wilayah ini memiliki luas wilayah 125,46 km². Di manokwari ada 3 suku yakni suku arfak, suku doreri dan suku mansim mansim borai.

Teka Teki Silang Tidak berwujud? ( 7 HURUF )

Pertanyaan TTS berikutnya yakni "tidak berwujud". Tentu agak bingung juga jawabannya apa. Nah jika ingin tahu jawabannya adalah "ABSTRAK". Selain abstrak, kata lainnya yang juga memiliki arti tidak berwujud adalah "Niskala" dan "Mujarad". Itulah jawaban untuk Tidak berwujud TTS.

Demikianlah artikel menarik seputar sisa pembakaran yang berwarna hitam serta pertanyaan teka teki silang yang populer lainnya. Semoga bisa menambah pengetahun kita semua, khususnya buat masih ada dibangku sekolah ataupun kuliah. Terima kasih dan jangan lupa untuk terus dan simak artikel menarik lainnya di motorcomcom.

Posting Komentar untuk "Sisa Hasil Pembakaran Yang Berwarna Hitam"