Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomads Ranger ? Apa Sih Artinya?

Nomads ranger - mungkin bagi sebagian orang tak tahu akan kalimat nomads ranger. Ya wajar saja sih, bahkan motorcomcom sendiri juga awalnya gak tahu akan hal tersebut. Kalimat normad ranger bisa dikatakan merupakan bahasa gaul baru baru ini terkenal. Kata katanya sudah lama ada namun untuk trennya sendiri sepertinya baru baru saja.

Normads ranger sendiri adalah kalimat yang baru baru viral sekali. Lebih tepatnya viral di tiktok. Tahu sendiri kan tik tok seperti apa, platform hiburan ini sudah sangat terkenal sekali dan penggunaanya sendiri juga mungkin mencapai ribuan atau bahkan jutaan pengguna di seluruh dunia. Maka tak mengherankan lagi jika apa yang sedang tren atau viral di tiktok akan jadi sangat terkenal termasuk normads ranger ini.

Bahkan kepopuleran kata nomads ranger ini pun semakin bertambah mengingat social media lainnya seperti facebook, instagram dan lainnya juga terkadang ada kalimat nomads ranger. Bagi kalian yang belum tahu, nomads ranger biasanya bisa dijumpai di kolom komentar baik di tiktok, instagram dan lainnya. 


Yang mana artinya itu kalimat itu kalimat dari orang orang yang komentar. Entah siapa yang pertama kali menggunakan nomads ranger itu. Namun sepertinya nama itu dengan mudahnya diterima dan juga kalau didengarkan memang terkesan keren dan gaul. Yang biasa menggunakan nomads ranger adalah para remaja.

Jadi sebenarnya apa yang dimaksud dengan nomads ranger itu? apa arti nomads ranger sebenarnya?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut kalian semuanya tak perlu kuatir karena kita akan membahas arti nomads ranger. Dilihat dari kalimatnya kalimat ini jelas bukan dari indonesia, melainkan bahasa luar negeri, tepatnya bahasa inggris.

Karena menggunakan bahasa inggris, bagi kita orang indonesia tentu harus menerjemahkan terlebih dahulu. Kalau diterjemahkan kedalam bahasa indonesia nomads artinya pengembara. Sementara untuk ranger artinya ranger, penjaga, pasukan keamanan, pengembara. Jadi arti nomads ranger adalah ranger pengembara.

Ranger pengembara merupakan arti nomads ranger. Entah apa maksudnya hal itu, agak membingungkan juga. Namun kalau melihat bahwa nomads ranger itu bahasa gaul alias bahasa anak muda zaman now ya wajar saja. Jika kalian penasaran dengan nomads ranger ini kalian mungkin bisa coba dek di video titkok atau instagram, mungkin kalian akan menemukan.

Meskipun arti Nomads Ranger ml seperti itu yakni ranger pengembara, namun tak sedikit yang menggunakannya dalam komentar. Aneh memang namun keren juga sih kalau dipikir pikir. Nomads ranger bukanlah satu satu kalimat yang biasanya viral di social media seperti tiktok maupun instagram. Kata atau kalimat lain juga ada.

Sebagai saran saja, tak bisa dipungkiri bahwa ketika sesuatu itu viral di social media, baik tiktok atau yang lainnya. Itu langsung ditiru atau di ikuti oleh banyak orang termasuk orang indonesia. Entah artinya apa tapi ditiru saja karena banyak yang suka dan pakai juga. Ikut ikutan lah intinya. Ya kalau bisa kita sebagai generasi zaman sekarang janganlah terlalu ikut ikutan tren.

Boleh ikut asalkan tahu makna dari tren yang kita ikuti. Jangan asal asalan, yang penting viral ikutin saja. Jangan begitu. Bagus jika artinya baik, bagaimana jika kata yang kita ikuti memiliki arti yang kurang baik bahkan dilarang. Yang akan rugi pastinya kita sendiri pada akhirnya. Jadi lebih bijaklah dalam mengikuti tren masa kini.

Demikian artikel sederhana mengenai arti nomads ranger yang termasuk viral di social media termasuk tiktok. Terima kasih sudah berkunjung ke motorcomcom dan jangan lupa untuk baca artikel menarik lainnya di sini.

Posting Komentar untuk "Nomads Ranger ? Apa Sih Artinya?"