Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

lembar tambahan pada surat kabar

 lembar tambahan pada surat kabar - di google ternyata banyak sekali yang mencari jawaban dari teka teki silang lembar tambahan pada surat kabar?. banyak yang belum ya, padahal jawaban ini sangat mudah. kamu bisa mencarinya digoogle dengan sangat mudah. termasuk artikel ini akan memberi jawaban pada kamu dengan tepat dan benar.

sebelum itu kami akan membahas apa itu surat kabar? surat kabar adalah koran, sebuah kertas yang memuat berbagai kabar dan informasi kejadian tertentu. harganya sangat murah.ketika sudah selesai dibaca biasanya akan dibuang. setiap hari akan ada surat kabar terbaru yang selalu update dan memberi informasi terbaru.

lembar tambahan pada surat kabar

lembar tambahan pada surat kabar disebut juga LAMPIRAN. jadi jawabannya adalah lampiran. lampiran adalah berkas yang ditambahkan untuk dokumen utama. biasanya lampiran berisi informasi tambahan yang melengkapi informasi utama. karena di bagian dokumen utama tidak muat untuk melengkapi informasi utama.lampiran biasanya ada di skripsi , makalah atau surat.

jadi sudah tau kan jawaban dari teka teki silang lembar tambahan pada surat kabar adalah lampiran, sebuah informasi tambahan yang untuk melengkapi informasi utama. karena dibagian informasi utama tidak mencukupi untuk dimasukan semua.

jadi intinya kamu bisa membaca lampiran setelah membaca informasi utama , agar informasi yang kamu dapatkan menjadi lengkap.

selain itu kami juga akan memberikan jawaban tts lainnya yaitu 

Jawaban TTS Serba Kecukupan Tidak Kekurangan adalah
Makmur , serba kecukupan tidak kekurangan atau bisa juga SEJAHTERA


Jawaban Pertanyaan Teka teki silang  Perbuatan dengan Maksud Menyerang Seseorang

Berikut adalah jawaban tentang perbuatan dengan maksud menyerang seseorang:
• Makar: Perbuatan dengan maksud menyerang seseorang
• Serangan: Perbuatan menyerang (menyerbu);
• Keroyok: Menyerang seseorang secara beramai-ramai
• Serbu, Menyerbu: 1 mendatangi dengan maksud melawan (melukai, memerangi); menyerang: gerombolan bersenjata ~ pos polisi; 2 mendatangi beramai-ramai atau memasuki.

Jawaban Teka-Teki Silang: Drama yang Berakhir dengan Ketidakbahagiaan
jawabannya adalah tragedi

Apa Itu Negara yang Beribukota Asmara? Ini Jawabannya!

jawabannya adalah Eritrea

Mengenal Peranti Elektronik dengan Fungsi Praktis

jawabannya adalah GADGET
Isak bahasa inggris adalah SNIVEL  , SEDAN , SEDIH
Demikianlah jawaban dari berbagai pertanyaan teka teki silang , silahkan digunakan jawaban kami. insya allah jawabannya benar.


Posting Komentar untuk "lembar tambahan pada surat kabar"