Cerita Liburan Dirumah Dalam Bahasa Inggris Singkat

Cerita liburan dirumah dalam bahasa inggris singkat - masa liburan sekolah memang sangat menyenangkan. Selain sebagai ajang refresing dari kegiatan sekolah, liburan juga membuat kita lebih dekat dengan keluarga. Mungkin karena hal ini lah, tak jarang jika cerita saat liburan kerap menjadi tugas saat kembali ke sekolah.

Jika cerita saat liburan ditulis dalam bahasa indonesia itu tidak masalah, namun bagaimana jika harus ditulis dengan menggunakan bahasa inggris? tentu akan susah iya kan? dari kalian mungkin ada yang mengalaminya juga. Namun tenang saja, bagi kalian yang mengalami hal tersebut berikut ada contoh cerita liburan di rumah dalam bahasa inggris singkat.


Cerita Liburan Dirumah Dalam Bahasa Inggris Singkat

Contoh Liburan di rumah:

During my holiday break, I decided to spend some time at home. It was a welcome change from my usual routine of going to school and doing homework.

I spent the first few days just relaxing and catching up on some much-needed sleep. I also spent a lot of time with my family, which was nice because we don't always get to spend as much time together as we would like.

One of the things I enjoyed most about being at home was being able to cook my own meals. I love to cook, and I was able to try out some new recipes that I had been wanting to try. I also made some of my favorite dishes, like my mom's famous lasagna and my dad's delicious grilled chicken.

Another thing I enjoyed was being able to catch up on some of my favorite TV shows and movies. I was able to watch a lot of new releases that I had missed while I was busy with school. I also spent some time playing video games and reading books, which was a nice way to relax and unwind.

Overall, I had a great time spending my holiday break at home. It was a much-needed break from my usual routine, and it was nice to be able to spend some quality time with my family. I'm already looking forward to my next holiday at home.

Terjemahannya :

Selama liburan saya, saya memutuskan untuk menghabiskan beberapa waktu di rumah. Ini adalah perubahan yang diharapkan dari rutinitas saya yang biasa pergi ke sekolah dan mengerjakan PR.

Saya menghabiskan beberapa hari pertama hanya beristirahat dan mengambil beberapa jam tidur yang sangat dibutuhkan. Saya juga menghabiskan banyak waktu dengan keluarga saya, yang menyenangkan karena kami tidak selalu bisa menghabiskan sebanyak waktu bersama yang kami inginkan.

Salah satu hal yang paling saya sukai tentang tinggal di rumah adalah bisa memasak makanan sendiri. Saya suka memasak, dan saya bisa mencoba beberapa resep baru yang sudah lama ingin saya coba. Saya juga membuat beberapa hidangan favorit saya, seperti lasagna terkenal ibu saya dan ayam panggang lezat ayah saya.

Hal lain yang saya sukai adalah bisa menyegarkan kembali beberapa acara TV dan film favorit saya. Saya bisa menonton banyak rilis baru yang saya lewatkan saat saya sibuk di sekolah. Saya juga menghabiskan beberapa waktu bermain video game dan membaca buku, yang menyenangkan untuk beristirahat dan melepaskan stress.

Secara keseluruhan, saya menikmati waktu liburan di rumah. Ini adalah istirahat yang sangat dibutuhkan dari rutinitas saya yang biasa, dan menyenangkan bisa menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga saya. Saya sudah sangat menantikan liburan berikutnya di rumah.

Sumber : english-academy.id

0 comments