Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alat Penghasil Bunyi Mendengung Keras adalah?

 Alat Penghasil Bunyi Mendengung Keras - saat sedang senggang kita bisa melakukan hal yang menyenangkan, seperti bermain game atau lainnya. salah satu game yang menarik adalah mengisi TTS atau teka teki silang. permainan ini sangat menarik, namun terkadang ada juga kesulitan saat mengisi jawaban. namun zaman sekarang sepertinya mudah saja.karena kamu bisa mencari jawabannya di internet.

sama seperti saat ini ketika kamu kesulitan menjawab soal Alat Penghasil Bunyi Mendengung Keras adalah? kamu bisa membaca dan mengetahui jawabannya dibawah ini!


Alat Penghasil Bunyi Mendengung Keras 

TTS adalah permainan yang menyenangkan , yaitu menebak kata berdasarkan petunjuk, selain itu juga kita dapat menambah pengetahuan. sehingga kita bisa menjadi pintar.

Dulu TTS biasanya tersedia pada surat kabar , buku TTS namun sekarang sudah canggih , kamu bisa bermain tts lewat hp.dulu tts sangat menyenangkan dan digemari banyak orang.soalnya selain menarik ada juga yang memberikan hadiah jika kita memenangkan lomba TTS di surat kabar.

Bagaimana jawaban soal Alat Penghasil Bunyi Mendengung Keras ? pertanyaan ini sangat umum dan menarik. jawaban soal Alat Penghasil Bunyi Mendengung Keras  adalah SIRENE.

Sirene biasanya terdapat pada mobil ambulan , mobil polisi atau mobil pemadam kebakaran.biasanya alat ini terdapat pada atas kendaraan. bunyinya keras dan mengeluarkan cahaya berkedip kedip.

Sirene biasanya digunakan dengan tujuan mobil di depan harus memberikan jalan,karena kondisi darurat agar mobil sampai tujuan dengan cepat. contohnya mobil ambulan saat mengantar pasien habis kecelakaan sehingga membutuhkan jalan yang cepat agar pasien dapat diobati secepatnya.

Jadi silahkan bermain TTS di waktu senggang, semoga itu menyegarkan pikiran kamu. dan membuat kamu semakin kaya akan pengetahuan. 

terima kasih semoga dapat membantu kamu menjawab soal Alat Penghasil Bunyi Mendengung Keras 

Posting Komentar untuk "Alat Penghasil Bunyi Mendengung Keras adalah?"