Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Motor Revo 110 Simple

modifikasi motor revo 110 simple - motor bebek termasuk jenis sepeda motor yang diminati di indonesia. Ada banyak jenis moped / motor bebek salah satunya motor honda revo. Honda revo merupakan motor bebek kelas 110 cc yang dirilis honda di tanah air sekitar tahun 2007. Sampai saat ini motor revo masih ada namun dengan varian yang paling anyar.

Honda revo selain menawarkan performa yang termausk tangguh dikelas 110cc, motor ini juga dibanderol dengan harga yang cukup sama kantong orang indonesia. Karena hal tersebut, tak hayal jika yang punya motor honda revo itu termasuk banyak di tanah air. Honda revo ada dikelas 110cc bersaing sama yamaha jupiter z dan suzuki smash.

Dari tahun 2007 sampai tahun 2023 saat ini, tercatat honda revo mengalami beberapa kali pembaharuan. Mulai tahun 2007 ada revo, kemudian tahun 2010 lahir honda revo absolute dan honda revo fit, dan yang saat ini ada honda new revo x dengan mengusung berbagai fitur serta performa yang lebih unggul dari yang lainnya.

Honda revo hadir dengan harga yang bisa dibilang murah, jadi ya kalau dari visualnya kalau dibandingkan dengan motor dengan harga lebih tinggi itu terbilang masih kalah. Tapi memang sih honda revo itu sebenarnya dibuat untuk pasar menengah kebawah yang lebih mengutamakan penggunaan yang lebih gampang dan efisien.

Laris manisnya honda revo di indonesia membuatnya diminati bagi dari anak muda hingga orang tua. Motor honda revo berkapasitas mesin 110 cc ini memiliki performa handal dan termasuk irit dalam pengunaan bahan bakar. Sepeda motor Honda revo sudah menghiasi pasar tahah air selama kurang lebih 16 tahun.

Modifikasi Motor Revo 110 Simple



Seperti halnya motor sepeda motor lainnya, motor honda revo bisa diubah penampilannya alias modifikasi sesuai dengan keinginan agar tampilannya makin keren. Modifikasi Motor Revo 110 Simple dan terkesan mudah. Bahkan modifikasi motor honda revo berlaku untuk motor honda revo lama hingga model yang terbaru. 

Sobat otomotif semuanya bisa memodifikasi Motor Revo 2007 milik kamu, bisa memodifikasi motor Revo Fit, memodifikasi motor Revo Absolute hingga memodifikasi motor honda revo x. Yang intinya motor honda revo kesayanganmu bisa tampil lebih ciamik lagi.

Jika kalian termasuk yang memiliki motor honda revo 110 ada beberapa ide yang mungkin bisa dilakukan untuk membuat Modifikasi motor Revo 110 Paling Keren sesuai selera kamu. Untuk modifikasi honda revo bisa dilakukan dengan mengubah beberapa bagian misalnya mengubah warna deknya.

Modifikasi Motor Revo 110 Warna Hitam bisa dilakukan dengan mengecat warna dek keseluruhan sehingga menjadi warna hitam. Kemudian bisa juga Modifikasi Motor Revo 110 Warna Merah dengan menyemprotkan warna merah ke body motor. Namun untuk hasil yang maksimal bisa membawa motor ke bengkel modifikasi yang kompeten. Selain warna hitam atau merah warna lain juga bisa sesuai keinginan kamu.

Jika kalian tidak mau mengeluarkan uangnya yang banyak, kalian bisa mengubah beberapa bagiannya saja. Seperti misalnya ganti stiker, mengganti spionya dengan model sporty. Tutup knalpot diganti yang lebih keren. Bisa mengganti velg depan dan belakang bisa yang berwarna warni. Bisa juga mengubah stang menjadi model menunduk seperti motor balap.

Intinya sih ya, untuk memodifikasi Motor Revo Lama keren dan kaya baru ubahan yang dilakukan mungkin lebih banyak misalkan warna dan ganti sparepart yang lainnya karena umurnya sudah termasuk tua. Sementara untuk model yang masih baru seperti revo x yang diubah mungkin beberapa bagian saja.

Demikian artikel mengenai modifikasi motor honda revo 110 simple, semoga bisa membantu dan bermanfaat buat kalian semua. Terima kasih dan jangan lupa untuk membaca artikel menari lainnya disini.

Posting Komentar untuk "Modifikasi Motor Revo 110 Simple"