Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Mobil Elf Travel

Modifikasi mobil elf travel - mobil sudah menjadi bagian yang penting di indonesia. Mobil menjadi kendaraan yang banyak dibutuhkan dan diminati masyarakat. Mobil sendiri banyak sekali model dan jenisnya. Selain itu pabrikan yang menjualnya juga terbilang cukup banyak di tanah air. Ada yang harganya murah dan ada yang harganya mahal.

Mobil sendiri itupun berbeda beda fungsinya. Ada mobil yang digunakan untuk pribadi, mobil untuk transportasi. Mobil transportasi bisa untuk transportasi orang dan tranportasi barang. Kemudian ada juga mobil untuk balapan dan lain lain. Mobil sudah menjadi pilihan tranportasi selain sepeda ataupun sepeda motor.

Dari sekian banyak mobil di indonesia, salah satu diantaranya adalah Isuzu elf. Isuzu elf merupakan mobil yang dikeluarkan oleh pabrikan Isuzu dan lebih fokus pada transportasi orang. Hal ini karena mobil Isuzu elf sendiri memiliki beberapa kursi untuk penumpang, lebih banyak dibandingkan mobil pribadi.

Isuzu Elf sendiri memiliki 2 varian yakni Elf short dan Elf Long. Untuk Elf short ini ukurannya panjangnya cenderung lebih pendek dari varian Elf Long. Untuk Elf Short memiliki bangku penumpang sebanyak 13 sampai 15 orang. Sementara untuk varian Elf Long memiliki kursi penumpang sebanyak antara 16 - 19 orang.

Mobil Isuzu Elf Sendiri termasuk populer bukan cuma di indonesia saja sobat, Diluar negeri sana, Isuzu elf juga laris dan diminati contohnya saja seperti di Australia, Jepang dan negara negara lainnya. Sebagai mobil travel, suzuki elf memiliki performa yang bagus dan juga handal saat dijalanan dan juga hemat bahan bakar.

Mobil Isuzu ELF menggendong mesin berkapasitas 2700 cc dan untuk urusan konsumsi bahan bakar termasuk hemat di mobil sekelasnya. Konsumsi bahan bakar Isuzu ELF sendiri kurang lebihnya 10 km/liter. Sebagai mobil travel, Isuzu elf juga dibekali dengan bodi yang kokoh serta pengereman yang mumpuni.

Isuzu Elf di indonesia dijual dengan harga yang terbilang mahal. Hal ini mengingat memang mobil ini mobil travel dan beda dengan mobil pribadi. Harga jual mobil Isuzu Elf kurang lebih berkisar di rentang 400 juta rupiah. Meski harganya segitu, namun yang minat dan memiliki mobil ini nyatanya ada juga.

Ide Modifikasi Mobil Elf Travel

Dengan banderol harga yang termasuk mahal, nyatanya bukan menjadi halangan untuk memiliki mobil travel Isuzu Travel Elf ini. Di indonesia ada juga orang yang memiliki mobil ini. Biasanya sih yang punya mobil itu digunakan untuk urusan bisnis, khususnya bisnis travel. Namun mungkin ada juga sih yang punya mobil ini untuk pribadi.

Saat dalam kondisi masih baru , tentunya mobil Isuzu elf ini terlihat bagus. Namun bagaimana jika mungkin sudah lama tentunya agak berbeda. Tentunya bisa bosan karena tampilannya begitu itu saja. Nah solusinya ialah dengan memodifikasi mobil elf travel ini. Lantas bagaimanakah untuk memodifkasi mobil elf travel ini?.

Sebelumnya,  mengingat mobil ini harganya mahal. Jadi ya tentu untuk modifikasi mobil Isuzu elf ini juga nggak murah sobat.. Jadi sebelum memodifikasi ada baiknya untuk menyiapkan budget yang cukuplah. Kan nggak lucu rasanya jika dimodifikasi, namun ditengah jalan berhenti karena budgetnya tidak ada. Yang ada tidak bagus tapi malah jadi lebih buruk.

Diantara ide memodifikasi mobil elf travel diantara dengan melakukan modifikasi warna yakni dengan mengecat ulang seluruh body mobil agar bagus kembali. Bisa dicat seperti aslinya atau diganti dengan warna lain yang diinginkan. Modifikasi lainnya mungkin bisa dilakukan dengan mengganti jok duduk menjadi lebih keren.

Modifikasi mobil elf travel selanjutnya bisa mengubah lampu depan jadi LED misalnya, penggantian pelk. Mengganti ban, Kemudian mengganti stiker dan lain lain. Agar hasil maksimal modifikasi mobil elf travel bisa dilakukan di bengkel modifikasi terdekat di kota kamu. Usahakan bengkelnya bagus dan sudah ahli.

Demikian artikel mengenai modifikasi mobil elf travel dari motorcomcom. Semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat otomotif semuanya. Jangan lupa untuk baca artikel yang juga menarik dan sayang untuk dilewatkan hanya di sini.

Posting Komentar untuk "Modifikasi Mobil Elf Travel"