Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kijang Pick Up Modif Off Road

kijang pick up modif off road - mobil sudah menjadi kendaraan yang umum di indonesia. Salah satu varian mobil di indonesia adalah mobil pick up. Bagi kalian yang belum tahu, mobil pick up sendiri ialah mobil yang memiliki bak terbuka di bagian belakang yang berguna untuk memuat barang atau lain lainnya. 

Mobil pick up termasuk kendaraan golongan 1 yang mana dalam golongan 1 dia bersama dengan mobil seperti bus, mobil sedan, mobil truk dan mobil jeep. Di indonesia mobil pick up termasuk mobil pribadi, yakni jenis mobil yang digunakan sendiri sehari hari bukan untuk media transportasi dengan banyak penumpang. 

Muatan mobil pick up atau kapasitas mobil jenis ini adalah dibagian hanya ada 2 kursi yang bisa dipakai 2-3 orang. Dan bagian belakang bak terbuka saja yang bisa menampung barang bawaan kurang lebihnya hingga 1 ton beratnya. Bak belakangnya punya 3 pintu sehingga memudahkan ketika membongkar muatan.

Mobil pickup termasuk truk, meskipun bisa dbilang mobil pickup adalah mobil truk kecil. Malahn mobil pick up adalah varian mobil truk paling kecil. Sama seperti mobil truk, banyak roda mobil pick up ada 4 roda namun beda dengan truk, mobil pick up hanya memiliki 2 jumlah sumbu saja. Mobil pick bahan bakar nya bensin / solar. Bisa juga menggunakan pertalite. Konsumsi BBM mobil pick up termasuk irit.

Di indonesia mobil pick up ada berbagai model. Merk mobil pick up sendiri pun termasuk lumayan banyak seperti Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Toyota dan Nissan. Toyota merupakan produsen mobil pick yang termasuk populer di tanah air. Salah satu produk mobil pick up yang terkenal adalah mobil toyota kijang.

Tahukah kalian, jika nama kijang sendiri termasuk unik yakni bukanlah merujuk pada nama hewan kijang. Melainkan sebuah singkatan dari Kerjasama Indonesia - Jepang, disingkat kijang. Mobil kijang pick up sendiri ada beberapa varian diantaranya yakni kijang buaya, kemudian gekijang doyok dan kijang super. 

Ketiga model kijang pick up yakni buaya, doyok dan super merupakan model mobil yang sudah lama ada atau lebih tepatnya sudah tua lah kalau di tahun 2023 sekarang ini. Jadinya dari segi visual serta lainnya itu terkesan jadul dan kalah dengan mobil masa kini. Sebagai pemilik yang menyukai mobil ini tentunya ingin kendaraan bisa tetap nyaman dan percaya diri.


Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan modifikasi mobil kijab pick up kamu. Modif pick up sebaiknya dilakukan di bengkel modifikasi yang bagus supaya hasilnya juga bisa sesuai dengan harapan. Kalau misalkan kalian bisa sendiri atau ahli dan otomotif justru malah lebih bagus karena juga bisa menghemat biaya modifikasi.

Tema modifikasi mobil kijang pick up bisa macam macam seperti contohnya Kijang Pick Up Modif Alto, Modif Kijang Pick Up Ban Besar, Kijang Pick Up Modif Offroad dan lain lain. Namun yang pasti Kijang super pick up modifikasi terbaik itu tergantung selera pemiliknya sendiri, karena dia yang akan mengendarainya dan menggunakannya sehari hari.

Contohnya saja, misalkan ingin memodifikasi mobil kijang pick up kamu ingin menjadi model off road. Hal itu bisa saja namun tentunya untuk membuatnya nyata biayanya tidak murah, menyentuh angka jutaan. Baik biaya modif kijang buaya, kijang pick up doyok dan Biaya modif Kijang super Offroad termasuk tidak murah.

Kijang Pick Up Modif Off Road, untuk tema tersebut intinya mobil pick up bakal disulap seperti mobil offroad. Yang bisa dilakukan antara lain mengganti velg & ke 4 roda serta dari ukuran standar menjadi ukuran yang lebih besar ala off road. Kemudian bisa melakukan ubahan dibagian depan dengan mengubah bumper depan diganti dengan bumper offroad. 

Spion juga diganti untuk mengikuti style. Bagian dalam jok kursi dan lainnya juga kalian ubah dengan gaya modern. Jika dirasa bentuk asli kijang pick terlalu kotak, kalian bisa mengubahnya agak bulat sehingga terkesan kekinian, meskipun waktu dan biaya juga lebih lama. Warna mobil juga disesuaikan bisa diwarnai dengan warna hitam, kuning, orange dan lain lain.

Modifikasi bukan cuma keuntungan sendiri saja, seandainya ingin dijual juga tidak apa. Jika dalam kondisi standar mobil kijang pick up mungkin harganya tidak terlalu mahal. Namun jika Kijang Pick Up modifikasi Dijual dengan tampilan yang bagus dan keren, harga jualnya juga menjadi lebih tinggi.

Demikian artikel kali ini mengenai kinag pick up modif offroad, semoga bermanfaat buat kalian semua. Terima kasih dan jangan lupa untuk baca artikel menarik lainnya di motorcomcom.

Posting Komentar untuk "Kijang Pick Up Modif Off Road"