Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Piaggio Beverly Touring 2023

Harga Piaggio Beverly Touring - Seperti yang kita ketahui bersama sobat otomtoif semuanya, bahwasanya piaggio sudah masuk indonesia. Nah piaggio itu pabrikan terkenal di dunia dan tentu saja produk nya juga bagus dan berkualitas. Namun perlu diketahui bahwa produk piaggio itu yang terkenal adalah motor skuter matiknya.

Kalau untuk pasar indonesia menariknya ada beberapa motor skuter matik piaggio yang di bawa masuk. Salah satu diantaranya adalah Piaggio Beverly Touring. Motor matic satu ini itu sangat terkenal di dunia. Dengan kenyamanan yang ditawarkan serta performanya yang hebat. Nah Piaggio Indonesia membanderol harga Piaggio Beverly Touring di angka yang cukup mahal.

Harga Piaggio Beverly Touring memang bisa dikatakan mahal sobat. Hal ini karena matic ini dibawa masuk ketanah air secara compeletely build up ( CBU ) sehingga harus terkena pajak yang relatif tinggi. Apalagi secara matic yang sekilas tampak biasa dengan ukurannya yang tak besar ini, menggendong mesin berkubikasi besar hingga 300cc.

Piaggio Beverly Touring memang aslinya dibuat untuk menyasar pasar motor matic premium, jadinya tak heran lagi kalau harga Piaggio Beverly Touring itu mahal. Menyasar pasar motor matic premium tentu saja, matic piaggio satu ini tak bsia dibeli oleh semua orang. Hanya yang punya biaya lebihlah yang bisa memiliki motor matic ini.

Piaggio Beverly Touring kalau di indonesia mungkin tak memiliki banyak pesaing. Ya kalau mau memang dibenturkan ya sama Vespa GTS Super 300 yang kubikasi mesinnya setara. Namun ya tak menarik juga soalnya masih sama sama di bawah bendera Piaggio kedua motor matic ini. Namun kalau pasar dunia, Beverly Touring bersaing sama Honda SH300i.
Spesifikasi ny hampir serupa, kemudian juga harga Piaggio Beverly Touring kurang lebihnya hampir sama dengan harga Honda SH300i. Piaggio Beverly Touring tak diragukan soal kualitasnya dan performanya. Terlebih motor ini sudah mendunia dan banyak di pakai oleh masyarakat dunia bahkan sampai sekarang.

Dengan banderol harga Piaggio Beverly Touring yang cenderung mahal, Piaggio Indonesia menawarkan 2 pilihan warna untuk motor matic premiumnya. Pilihan warna Piaggio Beverly Touring ialah warna putih ( Bianco Luna ) dan hitam-merah ( nero Galassia ).  Berikut review, spesifikasi dan harga Piaggio Beverly Touring yang dirangkum motorcomcom buat sobat semuanya.

Harga Piaggio Beverly Touring
Piaggio Beverly Touring
Piaggio Beverly Touring punya sosok yang elegan dan juga mewah. Kesan sporty ini juga terlihat dari matic buatan Piaggio ini. Desainnya menawan dan menggambarkan secara nyata desain khas motor matic eropa. Kesan premium yang terlihat di motor ini dari mulai bagian depan sampai belakang.

Bagian depan ada lampu yang mungkin biasa namun entah kenapa apik saat dilihat. Lampunya tunggal dan masih halogen. Lampu sein terpisah di bagian bawah dengan desain seperti huruf L. Untuk headlamp ada windscreen yang cukup besar, untuk penampialn serta untuk melindungi rider dari terpaan angin.

Joknya terbilang tebal apalagi tingginya hanya 795 mm sehingga mudah untuk diraih. kemudian motor matic Piaggio Beverly Touring ini juga punya pijakan kaki cukup luas. Ke belakang ada knalpot yang sporty. Buritan dengan pegangan untuk pembonceng. Spakbornya termasuk besar dan bisa melindungi rider dari debu ataupun air.

Seperti yang sudah dibilang tadi, meskipun tampilannya bukanlah matic premium berukuran bongsor dan jumbo namun motor matic Piaggio Beverly Touring ini menggendong mesin dengan kubikasi cukup besar. Mesinnya Quazar 4 Cylinder, 4 Valves dengan kapasitas 300cc. Mesinnya sudah menggunakan sistem pendinginan cairan ( liquid cooled ).

Untuk bergerak motor matic Piaggio Beverly touring transmisi CVT ( Continous Variable Transmision ). Suara mesinnya terbilang halus dan emisinya bersih serta ramah lingkungan. Diatas kertas, motor matic Piaggio Beverly Touring. Power maksimum mesinnya mencapai 24,5 KW / 8250 rpm dengan torsi 32,3 Nm / 6250 rpm. Top speed Piaggio Beverly Touring hingga dikisaran 160 km/jam.
Harga Piaggio Beverly Touring
Piaggio Beverly Touring

Kenyamanan dan juga performa motor Piaggio Beverly Touring sendiri sudah diakui. Dan hal tersebut tak lepas dari rangka kuat dan rigid yang digunakan untuk merakit motor ini. Tak cuma itu saja juga disebabkan pada suspensi yang digunakan. Suspensi depannya menggunakan suspensi telescopic 35 mm.

Kemudian untuk suspensi bagian belakang yang bikin nyaman adalah digunakan suspensi ganda atau two double shock absorber yang mana bisa diatur sesuai kebutuhan. Ada 4 tingkatan pengaturan bisa dipilih oleh rider nya. Baik suspensi depan maupun suspensi belakang keduanya berkualitas dan memang bagus.
Harga Piaggio Beverly Touring
Piaggio Beverly Touring
Sumber gambar: id.piaggio.com

Lanjut ke bagian kaki kaki, terpampang velg cast wheel yang sporty dan mewah. Apik sekali dengan ukuran yang depan 16 inci sementara yang belakang berukuran 14 inci. Ban yang digunakan sudah tubeless dengan ukuran 110/70 - 16 di depan dan bagian belakang berukuran 150/70 - 14. Untuk pengereman motor dengan berat mencapai 191 kg ini menggunakan rem cakram di depan dan belakang.

Untuk rem cakram bagian depan menggunakan rem tunggal berdiameter 300 mm, sementara untuk yang belakang menggunakan cakram tunggal berdiameter 240 mm. Untuk kenyamaan rider saat berkendara dengan Piaggio Beverly Touring ini, matic ini punya fitur dan kelebihan yang cukup menarik juga.

Kelebihan Piaggio Beverly Sport Touring ini diantaranya matic ini punya kapasitas bagasi yang terbilang besar. Bahkan saking besarnya sobat otomotif, bagasinya bisa menampung hingga 2 buah helm full face sekali masuk. Lalu ada tutup tangki di dekat kaki, sehingga tak perlu turun kalau mau isi bensin. Rem cakram di depan dan belakang. Visor penghalang angin, speedometer analog + digital modern, jok empuk dan tebal dan lain lain.

Spesifikasi Piaggio Beverly Touring:

  • Mesin Quazar 4 Cylinder, 4 Valves
  • Pengapian Electronic Injection
  • Kapasitas 330 cc
  • Power maksimum 24,5 KW / 8250 rpm.
  • Torsi maksimum 32,3 Nm / 6250 rpm.
  • Sistem pendinginan Liquid cooled ( radiator )
  • Tranmisi CVT ( Continous Variable Transmision )
  • Suspensi depan Telescopic suspension system 35 mm
  • Suspensi belakang Two double shock absorber with adjustable preload 4 setting
  • Rem depan 300 mm - disc brake
  • Rem belakang 240 mm -disc brake
  • Ban depan Tubeless 110/70 - 16
  • Ban belakang Tubeless 150/70 - 14
  • Dimensi : 2215 mm / 760 mm
  • Wheelbase 1560 mm.
  • Tinggi tempat duduk 795 mm.
  • Kapasitas bahan bakar 13 liter +- 1 liter
  • Berat 191 kg +- 8 kg

Harga Piaggio Beverly Touring 2023:

  •  Harga Piaggio Beverly Touring          Rp. 180.000.000
 Demikianlah sobat otomotif semuanya informasi mengenai review, spesifikasi dan harga piaggio beverly touring terbaru yang ada di indonesia yang sudah dirangkum oleh motorcomcom. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat buat sobat semuanya. Oh ya harga tersebut diatas bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Baiklah terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya di motorcomcom. Baca Juga: