Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Benelli Python 200 2023

Harga Benelli Python 200  - Pasar motor trail di indonesia sampai detik ini memang masih bagus dan juga laris. Meskipun tak seperti pasarnya motor matic tapi, pasar motor trail masih terus dan berjalan dan produk motor trail pun semakin banyak di tanah air. Pabrikan roda dua banyak yang masuk disegmen ini contohnya Benelli.

Pabrikan yang bermarkas di negara italia ini, juga menyumbang sepeda motor trailnya untuk masuk di pasar trail tanah air. Lewat PT Benelli Motor Indonesia, pabrikan dengan lambang khasnya gambar singa ini merilis motor Benelli Python 200. Motor trail ini resmi masuk pasar indonesia dan sampai sekarang masih dijual.

Kehadiran motor trail Benelli Python 200 sendiri tentunya menambah opsi motor trail di indonesia sekaligus menjadikan pasar motor trail makin pasa dan juga menarik. Motor trail ini secara tidak langsung akan langsung bersaing dengan motor trail yang ada di indonesia. Seperti dari pabrikan kawasaki dan viar yang memang terkenal dengan motorcrossnya.

Benelli Python 200 di tanah air, dijual oleh benelli indonesia dengan harga yang relatif terjangkau. Ya benar sekali sobat, meskipun pabrikan ini asal italia, tapi banderol harga benelli python 200 terbaru yang ada di indonesia itu cenderung murah dan sebanding dengan harga motor trail dari pabrikan lainnya yang ada di indonesia.

Namun dengan harga benelli python 200 yang terjangkau, bukan berarti motor trail buatan ini murahan dan tak punya keunggulan. Malahan motor trail terbilang cukup menarik karena memang hadir dengan desain yang sporty dan keren ditambah dengan perangkat ala motorcross yang mumpuni.

Dengan harga benelli python 200 yang cenderung terjangkau dan murah, pastinya bisa membuat banyak orang atau masyarakat indonesia yang bisa membeli dan memiliki motor trail buatan benelli ini. Tak hanya mencoba merasakan sensasi berkendara ala motor jepang saja, namun juga mencoba sensasi berkendara ala motor italia.

Motor trail benelli python punya ukuran dimensi yang cukup besar. Panjangnya 2085 mm, lebarnya 775 mm kemudian tingginya mencapai 1100 mm. Untuk jarak sumbu kedua rodanya itu adalah 1360 mm. Benelli Python 200 ini memiliki bobot yang cukup berat yakni 130 kg. Berikut review, spesifikasi dan harga benelli python 200 terbaru yang dirangkum motorcomcom buat sobat semuanya.

Harga Benelli Python 200
Benelli Python 200
Motor trail Benelli Python di bangun dengan rangka kuat dan kokoh. Sektor depannya bahkan ditunjang dengan suspensi yang handal dan kokoh. Ialah suspensi upside down yang biasanya digunakan untuk motor kelas atas saja. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan suspensi monoshock.

Untuk ban yang digunakan sendiri itu ukuran 100/80 - 17 di depan dan ukuran 130/70 - 17. Untuk pelek yang digunakan adalah pelek yang sporty dan keren. Pengeremannya menggunakan rem cakram di bagian depan dan juga di bagian belakang.
Harga Benelli Python 200
Benelli Python 200

Motor trail Benelly Python 200 dipersenjatai dengan mesin berkubikasi 197 cc. Mesinnya 4 stroke, 2 cylinder dan menggunakan sistem pendingiann oli. Mesinnya berkarakter square engine dnegan ukuran bore dan stroke yang tak terlalu beda jauh. Kalau sobat mau tahu ukurn bore dan strokenya itu masing masing 63,5 mm x 62,2 mm.

Mesin yang dipakai oleh motor Benelli Python 200 memang cenderung powerfull. Hal ini karena motor ini isa dipakai di dua alam. Bisa di pakai dijalan biasa atau bisa juga kalau mau digunakan untuk melibas medan off road ringan. Diatas kertas motor benelli Python memiliki tendangan power dan torsi yang cukup handal.

Power maksimal motor benelli python 200 sendiri mencapai 9,50 kW / 7550 rpm. Kemudian kalau kamu mau tahu torsi maksimalnya ialah 14 Nm / 6000 rpm. Dengan transmisi yang dimiliki top speed benelli python 200 cukup tinggi. Kecepatan maksimalnya kurang lebihnya sekitar 132 km/jam. Cukup kencang juga kan sobat?.

Berikutnya selain motor ini cepat juga punya konsumsi bahan bakar yang lumayan irit juga. Tak cuma itu motor trail ini juga punya emisi yang bersih terhadap lingkungan . Denan kapasitas bahan bakar yang mencapai 12 literan, kamu bsia berkeliling bersama dengan motor sporty buatan pabrikan benelli ini.

Kelebihan dan Kekurangan Benelli Python 200
Harga Benelli Python 200

Harga Benelli Python 200
Sumber gambar : Benelli

Lanjut menengok ke fitur unggulan yang dimiliki oleh motor trail Benelli Python. Dibandingkan dengan motor trail sekelasnya, khususnya di indonesia, motor trail buatan benelli ini memiliki kelebihan dan keunggulan, seperti benelli python 200 sudah menggunakan suspensi Upside Down di sektor depan nya.

Kelebihan benelli python 200 lainnya adalah memiliki speedometer dengan bentuk unik seperti belah ketupat. Speedometernya menggunakan layar analog serta dengan layar LCD digital. Fitur yang berikutnya benelli trail ini menggunakan rem cakram di depan dan belakang. Knalpot yang ada di bawah jok serta punya stoplamp berdesain sporty.

Itu semuanya tadi diantara kelebihan benelli python 200, lantas bagaimana dengan kekurangan Benelli Python 200?. Kalau hal tersebut kelemahan benelli python diantaranya adalah terletak pada spare part nya yang terbilang langka di indonesia.

Spesifikasi Benelli Python 200 :

  1. DIMENSI
  • Panjang 2085 mm.
  • Lebar 775 mm
  • Tinggi 1100 mm
  • Wheelbase 1360 mm
  • Jarak terendah ke tanah 263 mm
  • Berat 130 kg
  • Kapasitas tangki bahan bakar 12 liter
  • Ukuran ban depan : 100/80 - 17
  • Ukuran ban belakang : 130/70 - 17
  • Pengapian CDI
      2. MESIN
  • Type 1 Cylinder, 4 stroke, oil cooler
  • Kapasitas 197cc
  • Bore dan stroke : 63,5 mm x 62,2 mm
  • Power maksimal 9,50 kW / 7550 rpm.
  • Torsi maksimal 14 Nm / 6000 rpm.
  • Starting method : Electric start, kick starter
  • Tipe kopling : Manual, multi disc on oil bath
  • Rem depan cakram
  • Rem belakang cakram 
  • Suspensi depan Upside Down
  • Suspensi belakang Monoshock.

Harga Benelli Python 200 2023:

  • Harga Benelli Python 200     Rp. 25.750.000

Demikian sobat otomotif semuanya, informasi mengenai review, spesifikasi dan harga benelli python terbaru di indonesia. Motor trail benelli ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau di indonesia. Dan mungkin bisa jadi referensi baru buat sobat semuanya, terima kasih dan sampai bertemu di artikel menarik selanjutnya di motorcomcom. Baca Juga: