Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Aksesoris Honda Sonic 150R 2023

Harga Aksesoris Honda Sonic 150R - Pasar ayago indonesia menjadi ramai dan panas lagi setelah muncul sepeda motor ayago yakni Honda Sonic 150R yang dikeluarkan AHM indonesia. Motor ayago ini menjadi lawan dari motor Suzuki Satria FU yang menjadi raja ayago di tanah air. Honda sonic 150R dirilis di tahun 2016 silam.

Honda sonic 150R sendiri merupakan penerus dari motor ayago yang sebelumnya ada dengan nama Sonic juga. Motor tersebut dulu sangat terkenal namun ya karena masalah waktu dn juga peminatnya berkurang membuat motor sonic sebelumnya dihentikan produksinya. Meneruskan perjuangann pendahulunya kini Honda Sonic 150R muncul dengan beragam pembaharuan.

Sebagai calon penantang wajarlah jika motor Honda Sonic 150R itu wajib punya fitur yang diunggulkan sebagai senjata buat mengalahkan rivalnya Suzuki Satria FU. Senjatanya pun mesti harus hebat dan tak dimiliki oleh sang pesaing. Dan benar saja All New Honda Sonic 150R muncul dengan hal hebat yang tak ada di Satria.

Diantaranya Honda Sonic 150R menggunakan lampu LED, Speedometer Full Digital serta hal lainnya membuatnya lebih unggul dari sang pesaingnya. Namun sekarang ini, Satria sudah bangkit dan hadir dengan tampilan warna serta teknologi baru dengan nama Suzuki Satria F150 FI dengan pengkabutan berubah dari karburator jadi injeksi.

Honda Sonic 150R di kalangan sepeda motor honda dimasukkan dalam kategori motor sport bersama dengan Honda Verza, Honda CB150R, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Masuknya motor ayago ini setidaknya menunjukkan bahwa AHM indonesia optimis dengan motor ini dan performanya pun tentunya hebat karena masuk motor sport.


Meskipun sejatinya pendatang baru dan mesti melawan motor Suzuki Satria FU yang sudah punya nama kuat di tanah air, Honda Sonic 150R nyatanya banyak yang minat dan suka. Sampai saat ini penjualannya masih cenderung bagus. Kalangan anak muda utamanya yang suka dengan motor ayago buatan Honda ini.

Alasannya mungkin karena memang sosoknya bagus dan sporty, terlebih lagi honda juga menawarkan aksesoris untuk Honda Sonic 150R. Aksesorinya bisa mendongkrak penampilan motor ayago ini jadi lebih keren dan ganteng dari sebelumnya. Aksesorinya pun ada beberapa pilihan, kemudian juga harga aksesoris honda sonic 150r cenderung terjangkau.

Harga Aksesoris Honda Sonic 150R
Harga Aksesoris Honda Sonic 150R
Sumber gambar : Honda

Aksesoris resmi Honda Sonic 150R diantaranya adalah Visor, Cover Engine, Crankcase Engine Cover dan Wheel Sticker. Semuanya keren dan keren dan jika sobat otomtotif pada mau tahu barganya itu berapa berikut informasi yang sudah dirangkum motorcomcom khusus buat kamu semuanya.

Harga Aksesoris Honda Sonic 150R

1. Visor Honda Sonic                 
Visor Honda Sonic

Harga Baru     Rp. 70.000

2. Crankcase Engine Cover     
Crankcase Engine Cover Honda Sonic 150R

Harga Baru    Rp 100.000

3. Radiator Cover                      

Radiator Cover Honda Sonic 150R

Harga Baru   Rp.100.000

4. Wheel Rim Sticker                 

Wheel Rim Sticker Honda Sonic 150R

Harga Baru    Rp.50.000

Dengan aksesoris honda sonic 150r, motor sonic milik sobat pastinya akan berubah jadi tambah keren. Dan tak perlu lagi memodifikasi sonic 150R lagi. Dan terus kalau sudah demikian pastinya kalau di bawa di jalanan sobat jadi bisa tambah percaya diri. Kemudian kalau melihat harga aksesoris honda sonic 150r diatas tentunya harga tersebut termasuk murah dan terjangkau juga. Contohnya visor sonic variasi, harga visor honda sonic 150 cuma 70 ribuan.

Aksesoris Honda Sonic 150R original bisa kalian semua dapatkan di dealer resmi honda yang pastinya dealer yang cukup besar. Karena kemungkinan variasi honda sonic itu ada dan tersedia. Kalau dealer yang kecil mungkin saja ada dan mungkin saja tidak ada jadinya belum pasti istilahnya. Dan memang paling bagus kalau langsung ke dealer yang besar / pusatnya saja.

Baiklah itu saja informasi mengenai daftar harga aksesoris honda sonic 150r resmi dan original dari motorcomcom semoga bermanfaat buat sobat semuanya. Khususnya mereka yang punya sonic dan memang lagi nyari aksesoris untuk motor sonic nya. Dan sekali lagi kalau mau yang asli belinya di dealer honda karena mereka yang jual aksesoris sonic 150.  Tapi perlu diingat harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu.