Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017

3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017 - Di tahun baru 2017 sekarang ini banyak pabrikan yang melakukan refresing atau penyegaran terhadap produk yang dimiliki. Termasuk salah satunya adalah pabrikan Honda. Astra Honda Motor Indonesia tercatat sudah melakukan ubahan terhadap line up yang mereka miliki.

Tercatat ada beberapa sepeda motor yang sudah di ubah, salah satunya adalah motor bebek super Hond Supra GTR 150. Di ubah? bukanlah motor bebek satu ini itu terbilang masih baru munculnya, masa sudah diubah lagi?. Tenang dulu sobat. Baiklah, bebek super lawan Yamaha MX King ini memang boleh dibilang baru dirilis di indonesia.

Nah karena masih baru tak mungkinkan, jika model ini diubah sepenuhnya jadi model anyar lagi. Diubah desainnya apa lagi. Ubahan yang motorcomcom maksud disini adalah merujuk pada tampilannya yang semakin diperindah dengan striping dan pemakaian warna baru. Makin modern dan juga sporty sesuai dengan keinginan pasar sekarang.

Permainan warna tampaknya sudah tak asing lagi di indonesia, hal ini kerap dilakukan oleh para pabrikan, bukan cuma AHM indonesia saja. Dengan warna yang baru diharapkan minat konsumen terhadap suatu produk jadi tetap tinggi. Apalagi memang warna merupakan salah satu alasan seseorang memilih sebuah sepeda motor selain brand, model dan lain lain.

Kembali lagi ke Honda Supra GTR 150, bebek super berkapasitas 150cc ini untuk model 2017 tampilannya semakin menarik sekali memang sobat. Stripingnya makin keren dan juga sporty. Tak cuma itu saja, untuk yang varian exclusive semakin elegan dan juga  tampak mewah. Semakin enak dilihat dan bisa tambah percaya diri saat dikendarai dijalanan.


Kemudian yang menarik sobat meskipun tampilannya itu berubah, namun untuk banderol harga honda supra gtr 150 masih tetap tak ada perubahan. Warnanya baru, harga tetap sama, bukannya enak itu?. Nah dengan ini tentu banyak orang bisa membeli sepeda motor bebek super Honda Supra GTR 150 ini dan menggunakannya sebagai kendaraan harian.

3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017

Honda Supra GTR 150 resmi dilepas dengan striping dan juga warna yang baru. Kalau sobat mau tahu, ada 3 pilihan warna untuk model tahun 2017 ini. 3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017 tersebut diantaranya adalah Spartan Red, Nictic Orange dan terakhir Exclusive Gun Black. Untuk lebih tahu berikut gambar 3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017.

Honda Supra GTR 150
Honda Supra GTR 150 Spartan Red
Honda Supra GTR 150
Honda Supra GTR 150 Nictic Orange

Honda Supra GTR 150
Honda Supra GTR 150 Exclusive Gun Black
Sumber gambar : www.astra-honda.com

Itulah tadi sobat informasi mengenai 3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017 yang mungkin kalian ingin tahu. Benarkan semua warnanya itu sangat menarik dan membuat bebek super 150cc ini bisa semakin sporty, elegan dan semakin enak untuk dipandang. Makin keren kalau dikendarai.

Jika sobat tertarik dengan Honda Supra GTR 150 berlabur warna baru bisa kunjungi dealer honda terdekat karena kemungkinannbesar, untuk warna baru ini sudah didistribusikan. Baiklah sampai ini dulu semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus simak informasi menarik lainnya hanya di motorcomcom.blogspot.com saja. Baca Juga: