Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Motor Harley Davidson Termahal di Indonesia 2022

Motor Harley Davidson Termahal - Bagi sebagian orang memiliki motor dengan harga yang mahal dan fantastis itu bisa menjadi kebanggan tersendiri. Bisa membuat lebih percaya diri saat di jalanan serta bisa mendapatkan feel berkendara yang luar bisa nyaman dan juga prestige yang tinggi. Harga yang mahal bukan sebuah halangan jika semua itu menyangkut dengan kesukaan.

Bicara motor mahal, ada salah satu brand motor mahal yang ada di dunia dan sekarang ini sudah ada juga di indonesia. Ialah Harley Davidson. Brand motor yang satu ini itu adalah brand yang legendaris serta memiliki performa motor yang hebat hebat. Karena image yang kuat sekali serta legend makanya motor harley davidson itu kebanyakan mahal mahal. Motor harley davidson termahal pun juga ada.

Yang menarik adalah bahwa motor harley davidson termahal itu sendiri bahkan bisa dipakai untuk membeli mobil sport. Keren kan?. Nah kalau sudah begini memang jelas sekali kalau yang bisa punya motor ini cuma para kaum borjuis saja. Soalnya harganya memang mahal sekali. Namun kalau sudah punya pastinya tak akan kecewa.

Harley davidson adalah brand sepeda motor asal amerika. Aslinya di luar negeri sana harga motor harley itu sudah sangat mahal sekali. Dan setelah masuk di indonesia, ya pastilah tahu bagaimana jadinya. Harganya jadi sangat mahal sekali karena mesti menanggung beban pajak barang mewah ketika masuk ke tanah air. Motor harley davidson termahal pun jadi kian mahal sekali.

Meskipun kebanyakan motor harley davidson itu dijual dengan harga selangit. Namun masyarakat indonesia banyak juga yang membeli motor asal negara paman sam ini. Malahan banyak juga yang ingin tahu motor harley davidson termahal itu model yang bagaimana? perawakannya bagaimanakah sampai banderol harganya paling tinggi.
Motor harley davidson termahal tentu bukanlah harley davidson yang sembarangan. Jelas sekali punya keistimewaan tersediri. Untuk spesifikasinya sendiri tentunya tingkat dewa dan yang paling penting mengutamakan sensasi berkendara yang mantap sekali dan kenyamana yang tak perlu di pertanyakan lagi.

Baiklah sobat otomotif semuanya, tentu diantara kalian ada yang ingin tahu mengenai motor harley davidson termahal. Khususnya untuk negara indonesia. Kalau demikian berikut ini informasi mengenai motor harley davidson termahal yang saat ini ada di indonesia. Dan dijual oleh Harley Davidson motor indonesia di dealer resminya di tanah air.

Motor Harley Davidson Termahal

Motor Harley Davidson Termahal
Motor Harley Davidson Termahal
Motor harley davidson rata rata mahal dan dijual bahkan diatas 500 jutaan. Namun kalau ditanya mengenai motor harley davidson termahal jika demikian ada beberapa yang masuk kategori ialah Harley Davidson Fat Boy S, CVO Prostreet Breakout, Ultra Limited Low Custom, CVO Street Glide dan terakhir Harley Davidson CVO Limited.

1. Harley Davidson Fat Boy S

Harley Davidson Fat Boy S
Harley Davidson Fat Boy S
Motor yang pertama adalah Harley Davidson Fat Boy S. Motor harley davidson yang satu ini itu mengusung tampilan classic yang keren sekali. Mungkin cruiser ini dilihat simple dan sederhana namun tersembunyi senjata yang hebat di motor ini. Ialah mesin 1,868cc Screamin Eagle Twin Cam 110B dengan pendinginan udara. Warnanya pun ciamik yakni black gloss sehingga terkesanpenuh misteri.
  • Harga Baru           Rp. 917.700.000

2. Harley Davidson CVO Prostreet Breakout

Harley Davidson CVO Prostreet Breakout
Harley Davidson CVO Prostreet Breakout
Harley Davidson CVO Prostreet Breakout merupakan motor harley dengan gaya trendi dengan nuansa misterius dengan warna hitam. Di jajaran american muscle yang dipunya harley davidson motor ini yang tampilannya begitu menawan dan disukai oleh penggemar otomotif dunia. Model satu ini dipersenjatai mesin Screamin Eagle Twin Cam 110B yang berkapasitas 1,745 cc.
  • Harga Baru           Rp. 1.087.900.000

2. Harley Davidson Ultra Limited Low Custom

Harley Davidson Ultra Limited Low Custom
Harley Davidson Ultra Limited Low Custom
Harley Davidson Ultra Limited Low Custom merupakan model anyar yang merupakan perbaikan dari model sebelumnya. Motor ini menawarkan kemudahan dalam berkendara. Jok pengendara dibuat rendah dan mudah untuk digapai. Yakni dengan cara memperendah suspensi depan dan juga belakang. Motor ini ini dipersenjatai dengan Twin-Cooled Milwaukee-Eight 107 berkapasitas 1801cc.
  • Harga Baru           Rp. 1.194.300.000

3. Harley Davidson CVO Street Glide

Harley Davidson CVO Street Glide
Harley Davidson CVO Street Glide
Berikutnya ada Harley Davidson CVO Street Glide. Kalau sobat otomotif mau motor HD yang bernuansa touring dengan tampilan hot road motor ini cocok sekali jadi pilihan. Motor ini memiliki desain yang keren dan juga bergaya sekali. Dipersenjatai dengan mesin Milwaukee Eight 107 berkapasitas 1745 cc. Motor ini punya layar sentuh 6,5 inci yang modern serta punya sistem audio BOOM  Box 6.5 GT dan lain lain.
  • Harga Baru           Rp. 1.448.700.000

4. Harley Davidson CVO Limited

Harley Davidson CVO Limited
Harley Davidson CVO Limited
Yang selanjutnya ada Harley Davidson CVO Limited. Motor HD satu ini itu puny bodi yang besar sekali dengn desain yang sangat nyentrik bercampur futuristik. Motor ini sangat istimewa sekali dengan banyak perlengkapan luar biasa macam hiburan audio premium, kenyaman serta performa yang hebat.  Motor ini dipersejatai dengan mesin Twin-Cooled Milwaukee-Eight 1,868cc. Dan ini menjadi motor harley davidson termahal saat ini.
  • Harga Baru           Rp. 1.669.800.000
Sumber gambar : Harley Davidson

Demikian sobat otomotif informasi dari motorcomcom buat kamu yang sedang mencari motor harley davidson termahal saat sekarang ini. Kalian semuanya bisa melihat diatas tadi itulah setidaknya daftar motor HD yang punya harga mahal di indonesia. Namun diantaranya semuanya yang mendapatkan predikat sebagai motor harley davidson termahal dialah Harley Davidson CVO Limited yang dijual tembus hingga 1,6 Miliar Rupiah. Jangan lupa untuk baca artikel lainnya di blog ini.