Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Harga Motor Trail Yamaha Terbaru 2023

Harga Motor Trail Yamaha - Pertumbuhan motor trail di indonesia mungkin tak sehebat dan sepesat produk sepeda motor yang lainnya seperti motor matic, motor moped atau motor sport. Namun meski demikian perkembangannya masih stabil dan hingga kini motor trail masih ada peminatnya. Motor trail memang beda dengan yang lain tak semua masyarakat menyukai hanya orang tertentu saja.

Beda sekali dengan tipe kendaraan lainnya contoh saja motor matic. Yang suka itu banyak sekali dan berbagai kalangan pula. Motor trail memang bisa dikatakan punya pangsa pasar tersendiri, yang belinya pun juga kalangan tertentu saja. Namun mengingat indonesia yang suka otomotif itu banyak sekali jadinya motor trail tetap ada & malahan untuk akhir akhir ini yang minat semakin banyak.

Peminat motor trail semakin banyak? memang betulan? ya sobat otomotif kalau melihat situasi dan kondisi sekarang memang benar demikian. Buktinya saja para pabrikan tenar di indonesia muali bergerak di segmen motor penggaruk tanah ini. Motor trail yang terkenal di indonesia adalah dari Kawasaki dengan KX dan KLX series nya. Namun sekarang bermunculan yang lainnya contoh saja Viar, Honda dan juga Yamaha.

Ya pabrikan Yamaha, lewat PT Yamaha Motor Manufacturing selaku ATPM resmi, mereka telah resmi mendatangkan motor tipe off road alias trail di indonesia. Dan ini bukti nyata bahwa YMMI siap terjun di segmen motor cross ini. Motor trail yang didatangkannya pun ok punya karena namanya sudah terkenal sekali.

Dan harga motor trail yamaha sendiri lumayan mahal juga soalnya belum diproduksi sendiri alias beli dari luar negeri dengan status CBU. Yamaha Motor Indonesia memang belum memproduksi motor trail di dalam negeri ( lokal ) hanya mengandalkan beli yang sudah jadi dan siap pakai dari luar negeri. Mungkin saja kedepannya bisa memproduksi sendiri.

Untuk informasi saja sobat otomotif semuanya, masyarakat indonesia tak cuma bisa mendapatkan motor trail yamaha di YMMI saja. Kalian semuanya bisa mendapatkan motor trail yamaha di importir umum. Soalnya juga menyediakannya. Dan harga motor trail yamaha di importir umum sendiri aslinya agak mirip mirip lah dan tentunya memang cukup mahal soalnya juga statusnya itu Completely Build Up ( CBU ).

Meskipun harga motor trail yamaha cenderung mahal, namun banyak juga yang membeli motor cross dari pabrikan garputala ini. Oh ya sobat otomotif semuanya, layaknya motor trail pabrikan lainnya motor trail yang dimiliki oleh yamaha sendiri ada yang cuma bisa dipakai di medan off road atau arena balap. Dan ada yang bisa dipakai secara lega di jalanan biasa serta lengkap dengan surat surat layaknya motor biasa.

Harga Motor Trail Yamaha

Harga Motor Trail Yamaha
Harga Motor Trail Yamaha
Motor trail yamaha di indonesia sendiri ada beberapa, diantaranya adalah motor cross / motor trail Yamaha YZ85LW, Yamaha YZ250F. Terus ada motor Yamaha YZ250X, Yamaha YZ250FX dan terakhir Yamaha WR250R. 

1. Yamaha YZ125X
Harga Yamaha YZ125X
Yamaha YZ125X

  • Harga Yamaha YZ125X     Rp. 78.300.000

2. Yamaha YZ250F
Harga Yamaha YZ250F
Yamaha YZ250F
  • Harga Yamaha YZ250F     Rp. 120.600.000

3. Yamaha YZ250X
Harga Yamaha YZ250X
Yamaha YZ250X
  • Harga Yamaha YZ250X      Rp. 103.000.000

4. Yamaha YZ250FX
Harga Yamaha YZ250FX
Yamaha YZ250FX
  • Harga Yamaha YZ250FX      Rp. 110.900.000

5. Yamaha WR155R
Harga Yamaha WR155R
Yamaha WR155R

  • Harga Yamaha WR155R      Rp. 38.060.000

Sumber gambar : Yamaha
 

Demikian informasi dari motorcomcom mengenai 5 harga motor trail yamaha terbaru 2017 di indonesia. Sudah punya gambaran sobat otomotif semuanya? motor trail yamaha yang bagaimana yang mau dijadikan sebagai teman baik melibas medan tanah ataupun medan aspal.

Jika tertarik dengan salah satu motor trail yamaha tersebut kalian bisa langsung untuk siapkan dana yang cukup karena harga motor trail yamaha terbaru lumayan mahal. Oh ya sobat, harga tersebut bisa saja berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan tergantung sikon yang ada. So, ya ini buat referensi saja. Baiklah terima kasih dan simak terus artikel menarik lainnya hanya di http://motorcomcom.blogspot.com. Baca Juga: