Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Foto Motor Ninja 4 Tak Terbaru 2023

Foto Motor Ninja 4 Tak - Bagi penggemar sepeda motor sport full fairing pasti sudah akrab sekali dengan motor ninja. Motor ninja memang sudah populer sekali dan bahkan eksistensinya sebagai motor sport handal sudah diakui dan mendunia. Ninja sendiri merupakan keluarga motor sport full fairing dari Kawasaki. Dan memang seluruh motor sport fairing Kawasaki mengusung nama Ninja.

Motor motor Ninja sendiri sudah lama ada. Bahkan untuk model lawasnya sekarang ini mungkin sudah tak diproduksi dan menjadi barang antik dan legendaris. Di masa awal hadirnya motor sport Ninja, mesin yang digunakan adalah mesin 2 Tak. Mesin 2 tak memang mesin yang populer di masa lalu. bahkan motor lainnya juga masih menggunakan mesin 2 Tak.

Mesin 2 Tak bertahan dari waktu ke waktu, namun kemudian mulai bergeser karena memang dianggap kurang bagus dan emisi yang dihasilkan itu cenderung kurang bersih. Dan juga perawatannya juga lumayan susah dan ongkos serta biaya yang dikeluarkan sendiri juga lebih mahal karena mesti beli ini dan itu.

Namun setelah beberapa waktu, mesin 2 Tak diganti dengan mesin 4 Tak. Dan motor Ninja pun juga menggunakannya. Motor Ninja 4 Tak berangsur angsur menggantikan motor Ninja 2 Tak. Dan sampai sekarang, motor Ninja 4 Tak ada sobat otomotif dan dijual oleh pabrikan Kawasaki. Motor Ninja 4 Tak kini masih populer dan juga banyak yang suka.

Motor Ninja 4 Tak buatan kawasaki ada banyak modelnya dan untuk kelasnya juga beda beda. Namun yang jelas tak ada yang di kelas 150cc, karena memang Kawasaki tak berminat untuk masuk di kelas 150cc. Kawasaki hanya masuk dikelas yang mulainya 250cc dan yang paling tinggi adalah sampai kelas 1000cc.

 
Motor Ninja 4 Tak buatan kawasaki memiliki desain yang berbeda beda sesuai dengan karakteristik yang memang diberikan. Namun yang jelas adalah keseluruhan desain motor Ninja 4 Tak itu sangat keren dan sporty sekali. Memiliki ciri khas tersendiri dan punya differensiasi dibandingkan dengan motor buatan lainnya. Desain yang dimiliki oleh Motor Ninja 4 Tak memang bagus sekali.

Bahkan hal tersebut sudah diakui dan di amini oleh penggemar otomotif roda dua di dunia. Motor ninja buatan kawasaki memiliki cita rasa premium dengan kualitas material serta finishing yang jempolan. Namun dengan semuanya itu tak usah kaget jika harga motor Ninja cenderung mahal. Baiklah biar sobat otomotif semakin jelas sama sosok Ninja 4 Tak berikut Foto Motor Ninja 4 Tak buat sobat semua yang sudah dikumpulkan motorcomcom.

Kawasaki Ninja 250SL
Kawasaki Ninja 250SL

Kawasaki Ninja 250 FI
Kawasaki Ninja 250 FI
Kawasaki Ninja ZX25R
Kawasaki Ninja ZX25R

Kawasaki Ninja ZX10R
Kawasaki Ninja ZX10R

Kawasaki Ninja ZX10R
Kawasaki Ninja ZX10R



Kawasaki Ninja 650

Kawasaki Ninja 1000


Kawasaki Ninja ZX-14R

Kawasaki Ninja H2


Kawasaki Ninja H2R
Sumber gambar : Kawasaki

Demikian itulah beberapa Foto Motor Ninja 4 Tak yang bisa motorcomcom berikan buat sobat otomotif semuanya. Bagaimana benar sekali kan jika memang tampilan motor ninja buatan kawasaki itu premium dan keren sekali. Serta permainan warna dan finishing yang ada jempolan dan kualitas tinggi. Namun ciri khas kawasaki adalah warna hijau.

Motor Ninja 4 Tak sendiri di indonesia sudah ada yakni melalui ATPM resmi PT Kawasaki Motor Indonesia. Dan seperti yang dibilang harga motor ninja 4 Tak sendiri lumayan mahal. Jadi kalau misalkan sobat otomotif tertarik dengan salah satu motor ninja bermesin 4 tak dari Kawasaki mesti merogoh kocek yang cukup dalam.  Baiklah sampai disini saja dari motorcomcom, terima kasih dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya disini. Baca Juga: