Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Suzuki Terbaru 2023

Harga Motor Suzuki - Pabrikan merupakan Suzuki menjadi salah satu pabrikan sepeda yang ada di indonesia. Pabrikan ini termasuk salah satu pabrikan asal jepang yang masuk ke tanah air. Yakni selain Yamaha, Honda dan juga Kawasaki. Suzuki sendiri sudah lama sekali ada di indonesia yang masuk pertam kali di tahun 1970 silam. Kalau dihitung hingga sekarang pabrikan ini sudah tinggal di indonesia selama 46 tahun.

Meski sudah hampir setengah abad, namun sampai sekarang sepeda motor suzuki masih menjadi pilihan masyarakat indonesia. Bahkan produknya masih sering terlihat dijalanan. Masih mampu untuk bersaing baik dengan rekan se negaranya maupun dengan pabrikan roda dua dari negara lainnya. bahkan beberapa produknya sudah memiliki tempat tersendiri bagi masyarakat indonesia.

Di indonesia, pabrikan Suzuki di wakili oleh PT Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) sebagai ATPM resmi yang mana menjual produk sepeda motor suzuki. Lewat ATPM inilah banyak sepeda motor suzuki yang sekarang ini bisa dinikmati orang indonesia. Dan untuk membantu PT SIS, ada banyak delaer suzuki yang tersebar di seluruh indonesia.

Pabrikan Suzuki memiliki ciri khas dibandingkan dengan pabrikan lainnya. Baik dari segi desain, mesin sampai pada tampilan motornya. Motor motor suzuki di indonesia ada beberapa tipe mulai dari moped atau motor bebek, sport, matic hingga motor big bike. Suzuki motor indonesia alias PT SIS membanderol produk sepeda motor Suzuki dengan harga yang bervariasi. Tergantung dari spesifikasi, performa, kualitas dan lain lainnya.

Namun meski demikian yang pasti harga motor suzuki di indonesia masih terbilang murah dan terjangkau untuk masyarakat indonesia. Buktinya ya bisa dilihat dari banyaknya orang yang menggunakan motor buatan suzuki. Baik dari mulai orang desa sampai orang perkotaan pada pakai motor Suzuki. Digunakan untuk keseharian maupun untuk kegiatan yang lain macam touring.


Harga motor suzuki sendiri bisa dikatakan hampir sama dengan harga motor yamaha, harga motor honda dan juga harga motor kawasaki yang notabennya berasal dari negera yang sama. Untuk segi kualitas produk tak kalah sepeda motor suzuki sama sepeda motor dari pabrikan lainnya, Baik sama sepeda motor honda, yamaha dan kawasaki.  Bahkan ada juga mereka yang fans banget dengan motor suzuki bahkan diantaranya bikin klub motor segala untuk mengumpulkan orang yang memang suka dengan motor suzuki.

Sepeda motor Suzuki tak cuma terbagi pada tipenya saja macam underbone, sport dan matic namun juga dibedakan dengan kapasitas mesinnya. Ada yang 110 cc, 150 cc, 250 cc bahkan ada yang kapasitas mesinnya 1000 cc lebih. Bagaimana apakah kalian tertarik membeli sepeda motor suzuki? kalau begitu ada baiknya jika sobat otomotif semuanya lihat Daftar Harga Motor Suzuki terbaru berikut ini.

Daftar Harga Motor Suzuki Terbaru


1. Harga Motor Matic Suzuki Terbaru

  • Suzuki Address
  • Harga Suzuki Address FI                  Rp. 18.813.000 ( OTR Jakarta )
  • Harga Suzuki Address Playful          Rp. 19.292.000 ( OTR Jakarta )

Di indonesia, Suzuki memiliki sepeda motor matic. Kalau dahulu ada banyak yang di tawarkan untuk orang indonesia. Namun untuk sekarang ini, yang di tawarkan oleh PT SIS hanya ada satu motor suzuki saja yakni Suzuki Address FI. Motor suzuki matic terbaru ini sendiri pertama kali dirilis oleh pihak suzuki motor indonesia tepat di gelaran IMOS 2014 yang lalu. Dan sampai tahun 2016 ini masih ada dan malah semakin diperindah tampilannya.

Sepeda motor matic ini memiliki tampilan yang sporty dan punya bentuk yang ramping. Motor ini di tanah air menjadi pesaing dari Yamaha Mio, Honda Beat dan juga Honda Vario 110 eSP. Yang menarik dari Suzuki Address bahwasanya motor ini punya kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Bahkan karena hal itu, matic ini sudah di ekspor ke beberapa negara di dunia.

Suzuki Address 110 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 113 cc, SOHC. 1 Cylinder, Air-cooled. Power maksimal matic ini 9,4 PS dan torsi puncak 8,7 Nm. Mesinnya sudah pakai teknologi injeksi sehingga hemat bahan bakar. Top speed motor ini mencapai 105 km/jam dengan konsumsi bahan bakarnya 50 km/liter.

  • Suzuki Nex II
  • Harga Suzuki Nex II                                              Rp. 17.981.000 ( OTR Jakarta )
  • Harga Suzuki Nex II Elegant                                Rp. 17.981.000 ( OTR Jakarta )
  • Harga Suzuki Nex II Elegant Premium               Rp. 18.436.000 ( OTR Jakarta )
  • Harga Suzuki Nex II Fancy Dynamic                  Rp. 18.688.000 ( OTR Jakarta )
Hadir penerus dari NEX generasi pertama, NEX 2 membawa tampilan yang lebih fresh dan elegan. Nuansa modern juga terpampang di motor matic terbaru suzuki ini. Dibekali dengan mesin 115cc FI injeksi serta teknologi Suzuki Eco Performance membuat skutik ini punya performa baik dan hemat dalam konsumsi bahan bakar.


  • Suzuki Nex Crossover
  • Harga Suzuki Nex Crossover                           Rp. 19.495.000 ( OTR Jakarta )
Motor ini merupakan varian lain dari suzuki Nex II. Beberapa perubahanya ialah menggunakan stang model handle serta adanya seat cover. Untuk mesinnya masih sama yakni 115 cc injeksi dengan teknologi SEP. Kemudian motor matic ini juga menggunakan speedometer jenis digital untuk tampilan yang lebih ciamik.


2. Harga Motor Sport Suzuki Terbaru

Berikutnya Suzuki Motor Indonesia memiliki sepeda motor tipe sport. Nah untuk pasar otomotif tanah air PT SIS menawarkan beberapa pilihan motor sport buat orang indonesia. Sepeda motor tersebut antara lain Suzuki GSX S150, Suzuki GSX R150 serta Suzuki Inazuma 250.

Sepeda motor Suzuki tipe sport bersaing dengan motor sport dari pabrikan lainnya. Persaingannya bisa dikatakan cukup panas dan ketat. Mengingat di setiap pabrikan juga punya jagoan yang mirip dengan motor sportnya suzuki. Atau boleh dikata ya memang sudah jadi rivalnya. Sekarang ini banyak juga masyarakat indonesia yang memiliki dan menggunakan sepeda motor tipe sport buatan suzuki.

  • New Suzuki GSX S150
  • Harga Suzuki GSX S150             Rp. 30.511.000

New Suzuki GSX S150 merupakan motor sport streetfighter terbaru yang diluncurkan oleh suzuki di indonesia. Peluncurannya sendiri di IMOS 2016 yang berlangsungnya itu di kota jakarta. Motor sport ini merupakan motor tanpa fairing sehingga terkesan gagah dan juga tangguh. Motor ini adalah adik dari Suzuki GSX R150.

Motor sport ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, DOHC terbaru dengan sistem pendingin radiator. Suzuki GSX R150 ini sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi dan punya performa yang mumpuni. Power maksimalnya tembus di 14,1 KW @ 11000 rpm dengan torsi hingga 13,9 Nm @ 8500 rpm. Konsumsi BBM nya 49 km/liter. Di tanah air motor ini melawan Yamaha Vixion dan Honda CB150R facelift. Untuk selengkapnya silahkan baca Review Suzuki GSX S150.


  • New Suzuki GSX R150


  • Harga Suzuki GSX R150                                   Rp. 34.231.000

Sama halnya dengan Suzuki GSX S150, GSX R150 adalah motor baru suzuki yang dirilis di ajang IMOS 2016. Motor ini masuk dalam motor sport full fairing dan merupakan versi fairing dari GSX S150. Juga pertama kali muncul di indonesia dan juga di dunia. Sepeda motor ini hadir dengan desain layaknya motor balap, Desainnya sendiri meniru desain Suzuki GSX R1000.

Motor sport ini menggunakan basis mesin yang serupa dengan GSX S150 yakni merupaakn pengembangan dari mesin Suzuki Satria F150 FI. Di atas sang kuda besi berfairing ini memiliki power puncak di 14,1 KW @ 11000 rpm dengan torsi hingga 13,9 Nm @ 8500 rpm. Memiliki berat paling ringan dikelasnya yakni 126 kg. Di tanah air, motor ini menjadi penantang untuk Yamaha YZF R15, Honda CBR150R dan Minerva RX 150. Lebih lanjut baca Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX R150.

  • Suzuki Inazuma 250
Harga Suzuki Inazuma 250
Suzuki Inazuma 250
  • Harga Suzuki Inazuma 250        Rp. 49.500.000 ( OTR Jakarta )

Suzuki Inzuma 250 atau nama lainnya GW 250 merupakan sepeda motor suzuki yang seebnarnya sudah cukup lama ada di dunia. Namanya sudah dikenal bahkan tak cuma di negaranya sendiri jepang, namun juga di beberapa negara di dunia. Motor sport ini memiliki performa yang mumpuni serta juga punya ergonomi nyaman sehingga cocok dipakai di perkotaan.

Motor suzuki terbaru 250 cc ini dipersenjatai dengan mesin 248 cc, yang sudah pakai teknologi Fuel Injection. Power mesinnya mencapai 24 PS / 8500 rpm dengan torsi puncak mencapai 22 Nm / 6500 rpm. Top speed motor suzuki inazuma 250 mencapai kisaran 151 km/jam. Di indonesia motor ini menjadi pesaing untuk Yamaha MT25, KTM Duke 250 serta Benelli Tornado 250.


3. Harga Motor Underbone Suzuki Terbaru
    PT SIS indonesia memiliki sepeda motor dengan kategori underbone. Cuma satu saja yakni All New Suzuki Satria F150 FI. Motor satu ini termasuk motor yang paling memberikan penjualan yang begitu baik untuk suzuki di negara indonesia. Motor ini kerap menjadi perbincangan karena memang memiliki performa yang mumpuni. Di tanah air motor ini menjadi lawan dari Honda Sonic 150R.
    Suzuki Satria F150
    Suzuki Satria F150

    • Harga Suzuki Satria F150                          Rp. 27.558.000 ( OTR Jakarta )

    Untuk motor Suzuki Satria F150 merupakan versi terbaru dari Suzuki Satria F150 sebelumnya yang pakai karburator. Untuk motor satu ini rasanya masyarakat indonesia sudah pada tahu. Apalagi buat anak muda, ini motor rasanya sudah jadi favorit sekali. Bahkan banyak anak muda yang punya motor ini. Selain karena desainnya juga karena motor ayago ini terkenal punya tenaga dan kecepatan yang tak diragukan lagi.

    Suzuki Satria dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 147,3 cc, DOHC, 4 Tak, 4 Valve dengan sistem pendingin liquid cooled. Power maksimal motor ini mencapai 13,6 KW @ 10000 rpm dengan torsi puncak hingga mencapai 13,8 Nm @ 8500 rpm. Top speed motor ini mencapai 178 km/jam dengan konsumsi BBM 40 km/liter. Terbagi dalam 2 versi yakni standar dan high grade, harga motor satria fu injeksi mencapai 20 jutaan.


    3. Harga Motor Big Bike Suzuki Terbaru

    Tak cuma sepeda motor biasa seperti matic dan sport, Suzuki indonesia juga menyediakan sepeda motor big bike atau moge untuk masyarakat indonesia. Untuk saat ini tercatat ada empat model moge suzuki yang masuk indonesia. Mereka adalah Suzuki Hayabusa GSX1300R, Suzuki GSR750, Suzuki V-Strom 650 dan Suzuki Burgman 200 ABS.

    • Suzuki Hayabusa GSX1300R
    Harga Suzuki hayabusa GSX1300R
    Suzuki hayabusa GSX1300R
    • Harga Suzuki Hayabusa GSX1300R     Rp. 399.000.000 ( OTR Jakarta )

    Suzuki Hayabusa GSX1300R pastinya sedikitnya sobat otomotif semuanya sudah pada tahu mengenai motor satu ini. Motor sport fairing ini termasuk motor andalan suzuki saat ini di segmen motor supersport. Terkenal tangguh dan punya kecepatan yang luar biasa. Bahkan motor ini pernah menyabet penghargaan sebagai motor tercepat di dunia.

    • Suzuki GSR 750
    Harga Suzuki GSR 750
    Suzuki GSR 750
    • Harga Suzuki GSR 750        Rp. 215.300.000 ( OTR Jakarta )

    Suzuki GSR 750 merupakan motor streetfighter pabrikan biru laut untuk kelas 750 cc. Motor ini memiliki tampilna yang gagah dan juga sporty. Tak cuma itu saja motor ini juga memiliki ergonomi yang nyaman serta di bekali dengan fitur yang menunjang kenyamanan selama berkendara. Di indonesia motor ini sudah tersedia dan bisa untuk dimiliki.

    • Suzuki V-Strom 650
    Harga Suzuki V Strom 650
    Suzuki V Strom 650
    • Harga Suzuki V Strom 650         Rp. 209.400.000 ( OTR Jakarta )

    Pabrikan Suzuki memiliki motor big bike tipe adventure. Salah satunya adalah Suzuki V Strom 650. Motor satu ini memiliki performa yang tinggi serta mobilitas yang baik serta cocok sekali untuk dipakai dalam kegiatan jelajah alam ataupun touring. Motor satu ini sudah dijual ke beberapa negara di dunia & termasuk juga di indonesia.

    • Suzuki Burgman 200 ABS
    Harga Suzuki Burgman 200 ABS
    Suzuki Burgman 200 ABS
    • Harga Suzuki Burgman 200 ABS    Rp. 59.900.000 ( OTR Jakarta )
    Sumber gambar : ( http://www.suzuki.co.id )

    Suzuki Burgman 200 ABS merupakan maxi scooter milik suzuki yang sudah dipasarkan di indonesia. memiliki sektor dapur pacu 200 cc, motor suzuki ini sangat nyaman digunakan dan cocok sekali untuk area perkotaan. Layaknya maxi scooter yang ada, Burgam 200 ABS dilengkapi dengan fitur yang melimpah termasuk kapasitas bagasi yang mumpuni untuk bawa banyak barang.

    Di indonesia, Suzuki memang menawarkan beragam sepeda motor yang sangat menarik dan tentu bisa sobat semuanya pilih sesuka hati. Dan kalian semua bisa melihat juga bahwa banderol harga motor suzuki yang cenderung bervariasi alias ada yang murah dan juga ada yang mahal. Namun semuanya kembali ke kualitas serta kuantitas yang diberikan kok. Jadi jangan kuatir kalau harganya mahal tentu yang di dapat juga mantap dan ok.

    Ya demikian tadi informasi mengenai harga motor suzuki terbaru saat ini di indonesia. Semoga bisa bermanfaat buat kalian dan malah bagus lagi kalau bisa menjadi referensi buat kalian seandainya kalian itu tertarik mau memiliki salah satu motor suzuki. Terima kasih dan terus baca artikel menarik seputar sepeda motor hanya di motorcomcom.blogspot.com. Baca Juga informasi tentang: