Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Sport Yamaha Terbaru 2023

Harga Motor Sport Yamaha - Sepeda motor tipe sport pasti sobat semua itu pada sudah tahu. Terlebih lagi buat para kaula muda yang mana memang suka sekali dengan tipe motor satu ini. Motor sport memiliki perawakan yang gagah sehingga ketika dinaiki menjadi tampak keren dan percaya diri. Tak cuma itu untuk masalah ketangguhan dan kecepatan rasanya itu tak perlu diragukan lagi. Karena motor sport itu memang paling hebat dibandingkan dengan tipe motor lainnya.

Di indonesia, motor sport sudah masuk cukup lama dan memiliki tempat terendiri bagi masyarakat indonesia. Dan karena hal inilah maka tak heran kalau banyak pabrikan yang kemudian menciptakan lalu menjual motor sport. Di antaranya pabrikan yang menjual motor sport indonesia adalah Yamaha. Lewat PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia, motor sport yamaha dilempar kepasaran tanah air. Nah dikesempatan kali ini motorcomcom akan mengajak kalian lebih tahu mengenai motor sport yamaha.

Untuk Yamaha rasanya memang bukan hal yang mengejutkan lagi karena memang pabrikan ini sudah lama sekali ada di indonesia. Dan brandnya sendiri sudah sangat kuat serta banyak orang indonesia yang suka sama produk yamaha. Bahkan diantaranya bahkan jadi fans setia pabrikan dengan lambang garputala ini.

Yamaha Motor Indonesia sudah lama menjual motor sport untuk orang indonesia. Mungkin sudah bertahun tahun lamanya. Produk motor sport yamaha punya ciri khas tersendiri dibandingkan dengan produk dari pabrikan lainnya. Baik itu dari desain, chassis, mesin hingga teknologi yang diterapkan. Kemudian yang paling jelas adalah harga motor sport yamaha tentu beda dengan harga motor lainnya di indonesia.

Untuk harga motor sport yamaha sendiri berbeda beda, tergantung pada spesifikasi yang di tawarkan. Makin rendah spesifikasinya tentu banderol harga nya itu lebih murah. Dan kebalikannya jika spesifikasinya tinggi dan desainnya makin keren maka harga nya pun makin mahal. Motor sport yamaha di indonesia itu sendiri punya tingkatan dari mulai kelas 150 cc hingga kelas 250cc.


Untuk motor sport yamaha yang dijual ke indonesia. Semuanya di produksi sendiri dalam negeri. Oleh campur tangan orang indonesia tentunya. Maka jangan pada heran jika harga motor sport yamaha itu cenderung murah dan terjangkau. Beda sekali dengan harga motor sport cbu yang cenderung sangat mahal.

Di indonesia, motor sport yamaha itu bersaing dengan motor sport dari pabrikan lainnya. Seperti dari pabrikan honda, suzuki dan kawasaki. Sampai hari ini yamaha terus bersaing dengan pabrikan lainnya demi menjadi yang paling dominan di indonesia. Sepeda motor tipe sport milik yamaha saat ini diantaranya ada Yamaha Vixion, Yamaha Byson, Yamaha Xabre, Yamaha MT 25, Yamaha YZF R15 dan Yamaha YZF R25.

Semua motor sport yamaha sampai saat ini banyak terjual di indonesia. Bahkan diantaranya ada yang pernah menyabet gelar sebagai motor sport terbaik di indonesia. Masing masing sepeda motor yamaha tipe sport memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri. Baiklah sobat otomotif biar lebih tahu mengenai motor yamaha ini berikut informasi mengenai daftar harga motor sport yamaha dari motorcom

Daftar Harga Motor Sport Yamaha


1. Yamaha Vixion Advance


  • Harga Yamaha Vixion                                           Rp. 28.740.000 
  • Harga Yamaha Vixion Movistar Motogp            Rp. 28.650.000 
  • Harga Yamaha Vixion R                                       Rp. 32.455.000

Motor sport pertama yang dimiliki oleh yamaha adalah Vixion Advance. Mendengar nama vixion pasti kalian sudah tahu sekali dengan motor sport satu ini. Ya sobat, vixion merupakan motor sport yang sudah sangat populer di indonesia. Sejak pertama dirilis oleh Yamaha Motor Indonesia, motor ini langsung mendapatkan apresiasi yang baik oleh masyarakat indonesia dan langsung terjual dengan sangat laris.

Dan untuk Yamaha Vixion Advance merupakan motor generasi terbaru dari vixion. Hadir dengan perubah yang terbilang signifikan meliputi desain, serta fitur dan teknologi yang diusung. Sampai saat ini motor sport ini menjadi andalan yamaha di kelas 150 cc tanah air untuk model streetfighter / tanpa fairing. Dan bisa dengan mudah ditebak motor ini sangat laris manis di pasaran.

Motor ini bersaing di tanah air dengan Honda CB150R Facelift serta dengan Suzuki GSX S150. Untuk melakukan perlawanan, motor sport yamaha ini dibantu dengan fitur unggulan yang sangat menarik.


Diantaranya adalah dengan lampu depan LED, Pass Beam & Engine Cut Off, serta ada Sporty Under Cowl. Motor ini dibangun dengan rangka model deltabok yang kuat dan kokoh. Kemudian untuk semakin mantap ketika digunakan di jalanan. Ada juga suspensi teleskopik di depan & monocross berwarna di belakang.

Mesin yang digunakan berkapasitas 150 cc, 4 Valve dengan teknologi motogp forged piston dan diasyl cylinder. Untuk sistem pendinginan pakainya liquid cooled atau cairan pendingin. Power maksimal motor sport yamaha ini mencapai 12,2 kW / 8500 rpm dengan torsi puncak mencapai 14,5 Nm / 7500 rpm.  Top speed yamaha vixion advance mencapai 127 km/jam.

Di indonesia, motor sport ini di jual dengan 5 pilihan warna. Warna Yamaha Vixion Advance meliputi warna putih, merah, orange, hitam dan terakhir biru dengan livery movistar motogp. Kesemua warnanya sangat menarik dan juga modern sekali.

Cocok jika di pakai oleh anak muda maupun orang tua. Motor ini termasuk motor sport murah dan keren di indonesia yang layak untuk dimiliki. Tak cuma itu dengan Harga Yamaha Vixion Advance yang murah yakni 24 jutaan , motor ini termasuk dari motor sport 20 jutaan terbaik saat ini.


2. Yamaha Byson FI
Harga Yamaha Byson FI
Yamaha Byson FI
  • Harga Yamaha Byson FI     Rp. 22.950.000 ( OTR Jakarta )

Jagoan kedua Yamaha Motor Indonesia di motor tipe sport adalah Yamaha Byson FI. Motor sport ini adalah generasi lebih lanjut dari model lama yang sudah mengaspal duluan. Perubahan yang ada meliputi desain dan fitur serta yang paling kentara adalah mesin yang mana sudah pakai teknologi injeksi ( FI ). Beda dengan yang dulu yang masih pakai karburator.

Motor sport Yamaha Byson mungkin bisa dikatakan tak selaris dibandingkan dengan Yamaha Vixion. Namun meski demikian masih banyak orang yang menyukai dan membeli motor ini untuk di pakai harian atau berkendara lainnya. Bagi kalian yang suka dengan motor gagah, mungkin Yamaha Byson bisa jadi pilihannya karena sesuai namanya " Byson " motor ini besar dan keren.

Dibagian dapur pacu, Yamaha Byson FI menggunakan mesin SOHC berkapasitas 150 cc dengan power maksimal di angka 9,61 kW / 8000 rpm dengan torsi 12,98 Nm / 6000 rpm. Motor ini tergolong cepat juga yakni bisa digeber hingga kecepatan maksimal mencapai sekitar angka 120 km/jam.

PT Yamaha Motor Mafacturing Indonesia menjual motor ini dengan 3 warna pilihan yakni Black, Silver dan Red. Di indonesia motor ini bersaing dengan Honda CB150R Facelift dan dengan Suzuki GSX S 150. 


3. Yamaha Xabre
Harga Yamaha Xabre
Yamaha Xabre
  • Harga Yamaha Xabre          Rp. 18- 19 jutaan ( Bekas )

Berikutnya ada Yamaha Xabre. Motor sport ini pertama kali masuk indonesia adalah di tahun 2016. Dan merupakan motor yamaha yang sangat keren dan juga agresive. Desainnya bisa dikatakan sangat ektrim dan melompat dari desain motor sport lainnya yang ada di indonesia. Di luar negeri motor ini punya kembaran yakni Yamaha M Slaz.

Yamaha xabre memiliki fitur unggulan diantaranya lampu depan LED, suspensi depan Upside Down, Full Digital Speedometer, Alumunium Rear Arm dan Deltabox frame. Mesin yang digunakan berkapasitas 150 cc, SOHC, dengan power maksimum yang bisa tembus mencapai 12 kW / 8500 rpm dengan torsi maksimum 14,3 Nm / 7500 rpm.

Di indonesia, motor Yamaha Xabre di tawarkan dengan 3 pilihan warna. Warna pilihan motor sport ini yani Black dagger, Gunmetal Katana dan Silver clarent. Di indonesia motor ini bersaing dengan para pesaingnya yakni Honda CB150R Facelift dan Suzuki GSX S150. 


4. Yamaha MT 15
Yamaha MT 15
Yamaha MT 15

  • Harga Yamaha MT 15            Rp.37.930.000 ( OTR Jakarta )

Merupakan motor cc terkecil dari jajaran keluarga MT series. Motor ini mengaspal pertama kali di indonesia di tahun 2019. Berkiprah dikancah kelas 150cc, motor sport ini bakal bersaing dengan punggawa dari pabrikan lainnya seperti Honda Verza,Honda CB150 Streetfire, Suzuki GSX S150 dan lain lain. Untuk pilihan warnanya ada biru dan hijau.



5. Yamaha MT 25

Yamaha MT 25
Yamaha MT 25

  • Harga Yamaha MT 25            Rp.56.725.000 ( OTR Jakarta )
Yamaha Motor Indonesia memiliki motor sport bernama MT 25 yang masuk dalam klan MT series yang sudah sangat terkenal. Motor ini masuk ke tanah air sudah cukup lama juga yakni di tahun 2015 silam. Motor ini merupakan versi streetfighter dari motor Yamaha R25. Diluar negeri ada motor yang mirip namun dengan kapasitas mesin yang berbeda yakni MT 03.

Yamaha MT 25 memiliki seperangkat fitur unggulan seperti Multifuction Digital Speedometer, Stag Lebar ala Motor big bike, Stoplamp LED, Hyper Undercowl dan Ban tubeless dengan tapak lebar. Motor sport ini mengusung mesin berkapasitas 250 cc, DOHC, 2 Cylinder, Fuel Injection dengan transmisi 6 kecepatan. Daya maksimalnya mencapai 26.5 kW / 12000 rpm dan torsi maksimal 22,6 Nm / 10000 rpm.

Warna pilihan Yamaha MT 25 di indonesia ada 3 yakni merah, hitam dan biru. Untuk mendongrak penampilannya, PT YMMI juga menyediakan aksesoris buat motor ini. Di tanah air motor ini bersaing dengan Kawasaki Z250, Kawasaki Z250SL dan KTM Duke 250.


6. Yamaha YZF R15

Yamaha YZF R15
Yamaha YZF R15
  • Harga Yamaha All New R15                                     Rp.37.550.000 ( OTR Jakarta )
  • Harga Yamaha All New R15 Connected                  Rp.39.240.000 ( OTR Jakarta )

Yamaha R15 merupakan motor sport full fairing di kelas 150 cc pertama yang dimiliki oleh yamaha indonesia. Motor sport ini pertama kali masuk ke indonesia di tahun 2014 silam. Sejak pertama di rilis motor ini banyak yang suka dan langsung booming dalam waktu singkat. Di awal peluncurannya ke tanah air penjualan sangat tinggi dan motor ini masuk dalam motor sport 150cc terbaik di indonesia.

Tak cuma jadi motor terbaik, yamaha saat di awal awal masuk menjadi motor sport 150cc tercepat. Motor sport ini mengusung mesin 150cc, SOHC, 4 Valve dengan power maksimal mencapai 12,2 kW / 8500 rpm dan torsi maksimal 14,5 Nm / 7500 rpm. Saat di uji, Yamaha R15 memiliki top speed mencapai 145 km/jam.

Fitur yang diandalkan motor ini diantaranya lampu ganda ukuran besar di depan, swingarm banana, speedomer digital dan analog, ban tubeless dan stoplamp LED. Pesaing motor ini yakni Honda CBR150R facelift dan Suzuki GSX R150.



7. Yamaha YZF R25

Yamaha YZF R25
Yamaha YZF R25

  • Harga Yamaha R25                       Rp. 62.760.000 ( OTR Jakarta )
  • Harga Yamaha R25 ABS               Rp. 69.455.000 ( OTR Jakarta )
  • Harga Yamaha R25 WGP             Rp. 70.060.000 ( OTR Jakarta )

Terakhir yamaha motor indonesia memiliki Yamaha YZF R25. Motor ini adalah kakak dari Yamaha YZF R15 dan memiliki fairing juga. Motor ini masuk bersama dengan R15 dan menjadi rival dari motor sport Kawasaki Ninja 250 FI dan Honda CBR250RR. Motor ini punya desain yang sporty dan dan mirip Yamaha R6 dan R1.

Sejak dirilis, motor ini langsut melejit. Apalagi buat fans berat Yamaha langsung pada beli motor ini. Kehebatan dari Yamaha YZF R25 sudah diakui bahkan motor ini dijual juga keluar negeri. Nah karena hal itulah tak heran jika motor ini disebut sebagai salah satu motor sport 250cc terbaik di dunia.

Yamaha YZF R25 mengusung mesin berkapasitas 250cc, 2 Silinder, DOHC dengan Fuel Injection System serta dengan sistem pendinginan cairan. Power maksimal mesinnya mencapai 26,5 kW / 12000 rpm dengan torsi puncak 22,6 Nm / 10000 rpm. Top speed motor sport ini tembus sampai 170 km/jam.

Dan dengan top speed ini maka dipastikan Yamaha YZF R25 lebih cepat dari kawasaki ninja 250 fi yang punya top speed 161 km/jam. Namun motor sport ini mesti mengakui keunggulan Honda CBR250RR yang top speednya tembus 179 km/jam dan menjadikannya sebagai motor 250cc tercepat di dunia serta jadi motor 2 silinder terbaik saat ini. Untuk pasar indonesia, Yamaha YZF R25 dilepas dengan 4 warna yakni biru, merah, abu abu dan livery movistar motogp.


Itulah sobat mengenai daftar harga motor sport yamaha di indonesia. Seperti yang bisa sobat lihat, motor sport yamaha itu berbeda beda dan harga nya pun juga bervariasi. Kalian tinggal pilih mana yang kalian suka saja dan tentunya harus punya budget yang sesuai. Motor sport yamaha tampaknya tak perlu diragukan kualitasnya karena merekapun punya beberapa produk yang jadi motor sport terbaik dunia. Contohnya saja adalah Yamaha R1.

Baiklah sobat sampai disitu saja sobat otomotif dan terima kasih sudah pada berkunjung di http://motorcomcom.blogspot.com ini dan terus simak informasi sepeda motor cuma disini. Seperti tentang :