Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Honda CB150 Verza Terbaru 2023

Harga Honda Verza - adalah motor honda bertipe sport berkapasitas 150 cc yang mulai diluncurkan pada tahun 2013 lalu. Berbagai teknologi yang baru dan juga canggih telah disematkan pada motor honda verza ini. Tampilan luar motor terlihat cukup gagah dan keren, apalagi ditambah dengan striping yang sangat elegan. dari sektor depan, honda verza ini dilengkapi dengan lampu yang sporty.

Menariknya, lampu depan ini dilengkapi dengan lampu senja dan juga multireflektor canggih yang bisa diatur sudutnya, alhasil pencahayaan yang dihasilkan tidak hanya maksimal tapi juga bisa fokus dan merata. Hebatnya lagi, motor ini memiliki sudut putar yang mencapai hingga 90 derajat, hal ini akan memudahkan pengendara untuk melakukan manuver dengan mudah dan ringan.

Selain kemudahan, honda verza ini juga menawarkan kenyamanan yang tinggi bagi pengendaranya. Motor ini dirancang dengan posisi riding yang tegak dengan jok motor yang empuk sehingga pengendara tidak cepat pegal dan capek saat berkendara. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan suspensi tipe ganda, sehingga kemampuan menahan beban semakin mantap dan berimbas pada kestabilan motor yang semakin terjamin.

Selain pengendara, pembonceng pun juga diberikan kenyamanan yang ekstra. Terbukti dengan penggunaan pijakan kaki belakang yang bersistem gantung dengan posisi yang pas, sehingga saat kaki pembonceng berpijak tidak akan cepat pegal. Tidak ketinggalan, pembonceng juga diberikan keamanan yang tinggi dengan dipasangnya pegangan belakang berbahan alumunium yang kuat.
Honda verza ini dibekali dengan mesin kuat berkapasitas 150 cc, silinder tunggal, SOHC technology yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,72 kW (13,2 PS) / 8500 rpm dan torsi maksimum mencapai 12,7 Nm (1,29 kgf.m) / 6000 rpm. Dengan spesifikasi mesin seperti itu, motor ini memiliki memiliki power atau performa yang tinggi. Pada sebuah uji coba ( lab internal AHM ), motor ini mampu berakselerasi secara responsif  yakni mampu menempuh jarak 0-200 meter dengan waktu 11,5 detik saja. Top speed atau kecepatan maksimal motor ini sendiri mencapai 110 km/jam.



Hebatnya lagi, Motor ini telah mengusung teknologi injeksi PGM-FI sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan hemat ( kurang lebihnya 45 km/liter ) dan tentu saja sperti motor injeksi lainnya, honda verza ini juga ramah lingkungan ( lulus standart EURO 2 ). Motor ini bisa dibilang lebih irit dibandingkan motor-motor sport lain yang masih menggunakan teknologi konvensional karburator .
Rangka yang digunakan untuk motor honda yang satu ini berjenis diamond steel, sehingga tak heran jika motor ini memiliki tingkat kestabilan yang cukup tinggi. Terbukti dengan jelas, ketika digunakan untuk bermanuver ditikungan yang curam dengan kecepatan yang tinggi, motor ini tetap bisa stabil dan juga nyaman. Motor honda verza ini memiliki 2 varian yang bisa dipilih yakni Spoke Wheel dan Cast Wheel. 
Harga Honda CB150 Verza



Harga Honda CB150 Verza

Honda sudah melengkapi motor besutannya ini dengan berbagai fitur mumpuni seperti Black Angle Sensor ( membuat mesin motor akan langsung mati ketika motor honda verza ini terjatuh ), Sprocket Chain Stopper ( keamanan di bagian rantai / mencegah ban belakang terkunci ketika rantai putus ), Secure Key Shutter ( keamanan anti pencurian ).

Honda verza ini juga telah dilengkapi dengan panel meter modern tapi juga unik. Dibilang unik, karena motor ini menggunakan perpaduan gaya klasik dan juga gaya modern dalam sektor spedometernya terbukti dengan adanya panel analog dan juga panel digital yang digunakan. Sebagai pelengkapnya, motor ini dibekali dengan velg bergaya racing dengan palang 6 berpola bintang dan juga ban jenis tubeless yang kuat.

Kelebihan lainnya yang tak boleh ketinggalan, motor ini tergolong sangat murah dibanding yang lainnya, mengingat motor ini adalah motor terkini yang juga telah menggunakan teknologi masa kini. Di indonesia sendiri, honda verza ini dibanderol dengan harga terjangkau yakni dibawah 20 juta.
Mau tau lebih lanjut mengenai motor honda verza ini? bisa simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga honda cb150 verza 2022 berikut ini!

Spesifikasi Honda CB150 Verza:

  1. MESIN
  • Mesin 4 langkah, SOHC, Silinder tunggal yang berkapasitas 150 cc, SOHC, bersilinder tunggal, PGM FI
  • Volume langkah 149,2 cm3 dan diameter x langkah sebesar 57,3 mm x 57,8 mm.
  • memiliki daya maksimum yang cukup tinggi yakni 9,59 kW (13,04 PS) / 8500 rpm sedangkan torsi maksimunya adalah 12,73 Nm (1,30 kgf.m) / 6000 rpm.
  • menggunakan tipe kopling berjenis Tipe Kopling Manual, Multiplat Wet Clutch.
  • Tipe transmisi  5-kecepatan (pola pengoperasiannya sendiri yaitu 1-N-2-3-4-5).
  • Kapasitas Minyak pelumas ( oli ) adalah 1,0 liter pada/per pergantian periodik.
  • Starter untuk menghidupkan  bertipe Electric Starter dan Kick Starter.
     2. DIMENSI
  • memiliki berat kosong motor sebesar 129 kg ( CW ) dan 128 ( SW )
  • Kapasitas bahan bakar yang sanggup ditampung oleh tangki  sebanyak 12,2 liter.
  • Jarak sampai ketanah adalah : 156 mm.
  • Jarak sumbu roda yang dimiliki adalah 1318 mm.
  • sendiri memiliki panjang keseluruhan motor 2.056 mm, lebar 742 mm dan tingginya 1.054 mm.
    3. RANGKA
  • mengusung rangka berjenis "Diamond Steel" yang kokoh dan juga kuat.
  • memilih menggunakan Tipe suspensi depan jenis Teleskopik, belakang jenis suspensi ganda.
  • Sektor keamanan dipersenjatai dengan rem cakram hidrolik dibagian depan sedangkan bagian belakang masih menggunakan rem tromol ( biasa ).
  • Ukuran ban depan sebesar 80/100 - 17 M/C 46 P, sedangkan untuk ukuran ban belakang motor honda verza memilih ukuran yang lebih besar yakni 100/90 - 17 M/C 55P.
    4. KELISTRIKAN
  • Tipe Batteray yang dipilih dan digunakan yaitu MF Wet 12 V - 3,5 Ah.
  • lebih memilih menggunakann busi tipe NGK CPR9EA-9 ketimbang merk yang lain.
  • Sitem Pengapian yangdigunakan adalah Full Transisterized.

Harga Honda CB150 Verza 2023:

  1. Harga Baru
  • Harga Honda Verza 150 SW                           Rp. 20.733.000
  • Harga Honda Verza 150 CW                           Rp. 21.395.000
      2. Harga Bekas
  •  Untuk harga honda verza bekas atau seken kurang lebihnya dimulai dikisaran 10 juta rupiah
Harga diatas merupakan harga yang tidak fix alias bisa berubah sewaktu waktu..terima kasih. Kalau mau yang pasti bisa berkunjung ke dealer resminya. Baca juga informasi menarik tentang :