Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Motor CBR Terbaru 2023 Indonesia

Daftar Harga Motor CBR- kita semuanya pasti sudah pada tahu jika banyak motor buatan pabrikan honda memang sudah banyak bertebaran di pasaran dunia. Tapi dari sekian banyak motor yang diluncurkan, ada satu produk yang bisa dibilang sangat sukses dan disebut-sebut sebagai ikon kebesaran honda. Mau tahu? ini lah honda CBR. Motor cbr ini merupakan motor sport dengan mesin jenis 4 tak yang selalu tertutup dengan full fairing yang keren.

Honda sendiri telah mengfokuskan diri pada perkembangan motor besutannya ini. Kalau menegok sejarah perkembangan motor ini, ada beberapa motor yang telah mengusung nama cbr ini :
  •  Honda CBR400F3
Motor ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1983 di negara asalnya jepang. Mungkin banyak orang yang belum dan kurang tahu mengenai motor ini, tapi yang pasti motor ini adalah cikal bakal hadirnya CBR didunia.
  • Honda CBR250
Motor ini sendiri mulai diluncurkan oleh pabrikan honda sekitar tahun 1986 an. Motor ini mengusung mesin 25occ, 4 silinder, 4 tak yang bertenaga besar. Tenaga maksimal yang mampu dihasilkannya mencapai 45 PS.
  • Honda CBR650F ( Hurricane )
Diluncurkan pertama kali pada tahun 1987. Kehadiran motor ini, bisa dibilang sebagai langkah awal cbr melebarkan sayapnya keseluruh dunia. Ini dikarenakan penjualan motor yang sudah tidak dibatasi di dalam negeri saja, tapi juga diekspor keberbagai negara didunia. CBR menjadi semakin terkenal setelah motor ini menyabet kejuaran motor bergengsi di amerika pada saat itu yakni AMA Supersport600. Tidak tanggung-tanggung, kemenangan yang didapat bahkan di semua seri balapannya yakni 9 kali race, 9 kali menang. Karena hal tersebut, cbr mulai dilirik oleh para pecinta motor di seluruh dunia.
  • Honda CBR1000F& CBR250R
Setelah mendapatkan respon yang positif berkat performa tangguh yang disumbangkan oleh cbr650F, honda kembali menggebrak pasaran otomotif dunia dengan meluncurkan 2 motor sekaligus yakni CBR1000F dan CBR250R pada tahun 1987. Seperti yang diharap-harapkan, berkat peluncuran 2 motor tersebut, honda berhasil meraih pangsa pasar otomotif dunia dan semenjak saat itu produk-produk CBR mulai dikenal dan digandrungi oleh para pencinta motor diseluruh dunia.

Honda pun semakin berjaya dengan meluncurkan produk-produk cbr seperti CBR900Fireblade ( 1992 ) dan CBR1100XX ( Black Bird ) ( tahun 1997 ). Di indonesia sendiri, CBR baru mulai masuk pada sekitar tahun 2000 an. Dan seperti yang bisa kita lihat sekarang, CBR sudah sangat diterima dan melekat dihati para pecinta motor sport di indonesia.

Tidak bisa dipungkiri memang, berbekal desain yang keren ala motor sport, tentu banyak orang indonesia yang pada menyukainya. Selain itu akselerasi dan performa mesin yang mantap, semakin membuat semua orang tak bisa berpaling untuk tidak memiliki motor balap yang satu ini.



Oh ya, yang perlu anda sekalian ketahui ternyata hampir semua tipe produk motor-motor CBR menggunakan mesin canggih jenis " Inline ". Tipe mesin ini ternyata digunakan pada juga kendaraa-kendaraan yang lain seperti lokomotif, mobil, bahkan pesawat juga memakainya. Jadi bisa disimpulkan bahwa performa honda cbr ini memang benar-benar tangguh dan mantap.

Honda hanya memberikan 2 varian cbr untuk dilepaskan diindonesia yaitu CBR 150R dan CBR250R.
Meskipun harga yang ditawarkan untuk motor ini terbilang mahal. Namun ternyata sudah banyak loh orang indonesia yang memilikinya. Jika kalian tertarik ingin memiliki motor honda yang satu ini dan tidak tau harganya di pasaran jangan khawatir. Berikut ini ada ulasan mengenai harga cbr terbaru !

1. Honda CBR150R

  •  Harga Honda CBR150R Baru mulai                           Rp. 36.741.000


2. Honda CBR 250RR

  • Harga Honda CBR250RR Baru mulai                  - Rp 62.329.000


3. Honda CBR600RR


  • Harga Honda CBR600RR Baru mulai                  - Rp 550.000.000


4. Honda CBR1000RR


  • Harga Honda CBR1000RR SP 30 Anniversary Baru mulai                  - Rp 1.058.000.000

Ya demikianlah daftar harga motor honda cbr terbaru di indonesia, semoga bisa membantu dan bisa di jadikan sebagai sebuah referensi yang bermanfaat bagi anda semua. Harga diatas merupakan harga yang tidak fix alias bisa berubah sewaktu waktu..terima kasih. Kalau mau yang pasti bisa berkunjung ke dealer resminya.  Lihat juga info mengenai :
Terima kasih banyak telah berkunjung ke blog motorcomcom kami ini ya.